Iklan

Rilis All New CB150R Spesial Edition, Syarat Pengalihan Isu Produk Kompetitor Yang Lagi Menghangat

image

Pembaca sekalian, strategi bertarung yang bisa dikatakan all out mungkin hanya dilakukan oleh segelintir saja. Meskipun secara persentase keberhasilan belum terlalu memuaskan. Namun begitu hal nya dengan apa yang dilakukan honda..  sedikit mengagetkan munculnya varian anyar yang disebut dengan New CB150R Spesial Edition.

Bagi para pembaca setia, tentu saja masih ingat dengan apa yang pernah FN utarakan tentang produk anyar tersebut beberapa varian  terasa kurang match jika dilihat dari warna body dan rangka yang terlalu terlihat polos.

Jika saja teralis diberikan aksen warna, maka tentunya akan lebih menarik. Rupanya hal tersebut menjadi the next agenda Honda untuk menyegarkan sejenak all new CB150R dengan varian spesial edition.

Ditengah menghangatnya isu masuknya yamaha MT-15 di indonesia, honda membuat pengalihan dengan varian New CB150R SE ini. Varian SE dari New CB150R ini mendapatkan penyegaran dari warna teralis yang dibalut merah, begitu juga dengan velg yang juga beraksen warna merah. Sedangkan untuk mengimbangi warna rangka begitu terlihat… blok mesin bagian samping diberikan aksen warna Gold.

Tentu saja secara penempatan harga.. bisa dibanderol lebih mahal, kabarnya mencapai 26 jutaan OTR Jakarta. Tentu saja, jika produk penyegaran yang terkesan mendadak ini diprioritasnya secara display nya maka bisa jadi agenda pengalihan dari isu produk sebelah akan sukses direalisasikan. (~FN)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 13, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: