Iklan

Yamaha Aerox 125 Akan Segera Diluncurkan di Pasar Indonesia, YIMM Berbenah

Yamaha-Aerox-125

Pembaca sekalian, beberapa hari absen nih dari peredaran karena fokus kegiatan komunitas. Kabar datang kedalam redaksi akan keseriusan yamaha menghadirkan Yamaha Aerox 125 semakin santer. Namun benarkah demikian?

Semenjak matic yamaha memudar dengan kehadiran sang rival, yamaha nyaris tak lagi memiliki pilihan segmen matic dalam kapasitas lebih kecil dari 125cc, tersisa hanya X-Ride 115 yang masih bertahan di kelas matic. Hingga saat ini sudah menghiasi penjualan yamaha ada GT125, SoulGT125 dan Mio M3 125. Ketiga nya pun belum terlalu memikat hati pasar semenjak kompetitor di segmen sejenis menyegarkan tampilan produknya.

Nah inilah yang mungkin mendasari YIMM memikirkan langkah menghadirkan Aerox 125 untuk pasar indonesia. Secara segmentasi pasar, Aerox 125 bakal diposisikan sebagai matic dengan konsumsi pasar yang lebih premium. Posisinya bisa jadi mirip dengan Yamaha NMAX yang cukup laris dipasaran karena berbagai fitur yang ditawarkan dengan harga terjangkau, bahkan mengalahkan PCX 150 yang secara harga dinilai tak cukup wajar.

Wacana rilis Yamaha Aerox 125 ternyata diamini oleh salah seorang internal Yamaha Indonesia. Bahwa Yamaha Aerox 125 memiliki desain berbeda ketimbang Aerox 125 yang dipasarkan di pasar eropa. Desainnya mendapatkan revisi lebih memiliki sudut tajam seperti keinginan pasar indonesia. Jika sesuai rencana produk baru yang satu ini akan diluncurkan ke publik pada sekitar 3 bulan pertama tahun 2016 mendatang.

Teknologi mesin sudah dipastikan mengusung Bluecore dengan versi terbaru, desain keseluruhan lebih beraura sport, dengan kaki-kaki yang lebar tak kalah dengan NMAX. Sedangkan keunggulan lain yang diterapkan adalah kepastian digunakannya headlamp berbasis LED. Jadi penasaran nih.. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

 

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 21, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: