Iklan

Anniversay 4 Jatimotoblog Day 1, 3S Ya Broh…Sukses Selalu Selamanya

image

Malem pembaca sekalian, Day 1 Anniversary Jatimotoblog sudah dilaksanakan nih dengan acara inti dihari pertama ini HBD alias Anniversary komunitas yang menginjak tahun ke 4. Gimana serunya… yuk kita lihat…

Bertolak dari Lawang-Malang menuju Pacet-Mojokerto FN bersama dengan rekan-rekan menjelang sore hari mengingat ada masing-masing, sebanyak 3 orang. Setelah itu kami langsung bergabung dengan 2 rekan lainnya dari Malang kota dan Ponorogo di titik kumpul area hotel purnama.

image

Selanjutnya kami ber-5 akhirnya melanjutkan perjalanan, setelah mempersiapkan menggunakan jas hujan karena rintikan air yang semakin deras mencoba menghambat perjalanan kami. Impresi kembali bersama NMAX seperti yang sudah FN ulas sebelumnya jadi tak perlu di review lagi. Teknologi VVA terbukti melibas jalanan naik turun ke Pacet dengan mulus.

image

image

Sebelum sempat datang di tempat tujuan, tepatnya sebelum area wisata cangar kami pun istirahat sejenak disebuah masjid megah dikanan jalan dibalut dengan dinginnya suasana khas batu malang.

Kami pun sejenak beristirahat dengan menantikan ibadah sholat maghrib. Selepas mempersiapkan diri..  lha kok pada mencium aroma nasi goreng yang menyengat indra penciuman.. pada laper dah itu. Istirahat pun dilanjutkan makan nasgor berjamaah :mrgreen:

Next… lanjut ke pacet. Perjalanan begitu menantang secara medan. Sempat berpapasan dengan beberapa club motor dan yang paling mengerikan bertemu dengan pohon tumbang yang jika tak hati2 bisa saja menebas kepala pemotor yang lewat. Ngeriiiii……

Lega menikmati likuan jalan, kami pun tiba di kawasan pacet. Setelah mengontak ruan rumah.. kami dari rombongan Rukun Blogger Malang akhirnya dijemput..  yah langsung dah menuju vila yang sudah disewa. Berkumpul dengan semua menjadi sesuatu yang berbeda dan menyenangkan… dilanjutkan acara pembuka dan potong tumpeng untuk hari jadi komunitas. Lihat sendiri deh serunya….

image

image

image

image

image

NB : Sertakan Backlink Buat Rekan2 Blogger Yang Mengambil Foto Yang Ada di Artikel Ini. Matur Suwun.

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 19, 2015, in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: