Update Sistem Zenfone 5, Lagi Nih Pembaruan Sistem dari Asus

asus-zenfone-5

Hampir 2 bulan ini fnc memiliki gadget baru penggantian gadget sebelumnya yang rusak. Yup, Asus Zenfone 5 yang fnc tebus seharga 2.199.000 menjadi penggantian Treq Pocket Turbo yang sudah tak lagi bisa diselamatkan. Meskipun demikian, fnc sangat puas dengan performa gadget baru besutan Asus yang menggandeng Intel sebagai support teknologi chipset dan prosesornya tersebut.

Nah, setelah sebelumnya Asus selalu menganjurkan update system untuk pertama penggunaan Asus Zenfone 5 maka selanjutnya asus bakal terus melakukan upaya meningkatkan performa dengan meng-update sistem secara berkelanjutan. Hal ini memang penting dilakukan guna selalu memiliki sistem up-to-date yang akan meningkatkan keamanan sistem itu sendiri.

Nah, setelah pembaruan sistem pertama kali yang fnc lakukan, kali ini Asus kembali menganjurkan para pengguna Zenfone 5 untuk melakukan System Update untuk memperbaiki kekurangan sebelumnya yang sudah ditemukan dari feedback pengguna. Update sistem terbaru kali ini memiliki kapasitas file yang harus didownload dan terinstall otomatis sebesar 30,34 MB.

sistem update 19 juli

Pembaruan terletak pada peningkatan kualitas audio, peningkatan kompatibilitas aplikasi, peningkatan stablilitas modem, wifi dan sistem dan banyak lagi beberapa yang lainnya. Semakin tak sabar nih dengan janji asus akan produk Zenfone 5 dimana tercatat upgradable Kitkat. Sistem Operasi Kitkat yang masih dalam tahap pengerjaan pihak Asus bisa jadi akan bisa dinikmati konsumen Zenfone 5 dengan cara serupa dengan update sistem.

sistem update 19 juli 2

Jika demikian, tentu bakal semakin mudah tanpa perlu datang ke Galeri Asus hanya untuk mengupdate sistem operasi. Sebuah cara yang mungkin akan dilakukan secara online layaknya konsumen yang hendak meng-upgrade sistem operasi windows 7 starter ke versi yang lebih tinggi. (fnc)

____________

Related Post :

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 20, 2014, in Techno and tagged , , . Bookmark the permalink. 78 Komentar.

  1. nek aku baru bisa beli yang murah, hp slate, padahal pengen banget asus, hehehehe…

  2. Emang treq bagus?, kok keknya temen2 jatim pd beli itu? Imo bagusan asus lah kemana mana hehehee

  3. Untung dah belum punya uang…
    Kalau punya..pasti beli smartphone lagi nih aq 😀
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/07/21/motogp_dovisiozo-aman-bersama-ducati-bradl-terancam-di-kick-lcr-honda/

  4. kok punyaku gak pernah H+ gimana tuh caranya..??
    masuk fb ja lama beud…,
    gak pernah ada asus system update juga..,
    nyarinya dimna tuh ??
    mohon bantuannya gan.., 😐

  5. Wuidih… zenfone5 memang menggoda

  6. Kenapa siap update sistem via OTA, suara speaker dan audionya jd hilang?
    Mhon pncerahannya fnc..

  7. Gandhi Putra Wicaksana

    cara update ke kitkat hp asus zf5 gmn gan ? mohon pencerahannya

    • sudah pernah saya tanyakan ke pihak asus global untuk upgrade kitkat, tp mereka menjawab untuk saat ini memang kitkat belum tersedia untuk seri zenfone

  8. pokoke mantap habis dah… GPL = Gak Pake Lelet hehehe

  9. Gan maaf oot anr pnya zf6 tp gx bisa update system via Gadget or OTA apakah harus manual ya .

  10. Antara ini CN,TW,CHT, And WW yg bahasa indonesia yg mana ya?? Bngung soalnya mau download….

  11. gan ,mau nnya nih ,knapa waktu system update asus zenfone 6 tiba tba hp mati dan waktu mau d’pencet tombol powr cma ada gambar usb .. maksih gan ,.

  12. gue baru pake zenfone 5 selama seminggu , udah berani rekomendasiin zenfone 5 ke temen2 puas banget pake nya,handal mantap jaya kamera juga ga kalah ama kamera dslr broo, ga lelet pdhl full app juga , keren ini mah juara

  13. Gan gmana cara upgrade zenfone 5, fb nya g bs d gnti yh,, trus led x. G nyala

  14. Kenapa zenfone 5 punya saya ini tidak mendapat update sistem dari asus?caranya gimana?mhon solusinya.trims…

  15. habis update kok perasaan kamera depanku berasa gelap ya banyak semutnya kl pas di ruang gelap, padahal kemarin2 egk gelap2 amat kl dipake di kamar

  16. gan ask
    gini gan system update tulisannya uptodate, kemarin pernah notif update waktu pertama nyambung wifi, aku update tuh. tapi aku factory reset lagi via recovery. di system inform di cek masih 1.13, yang baru 1.1t kan? , tapi gak ada notif update. ini udah ada bahan update manual. harus copy dari pc yah gan, soalnya ane copy langsung dari sdcard ke internal diem aja notifnya

  17. kok ak ga dapt notif update via OTA ya gan, padhal firmware masih 114?

  18. apa sudah bisa update ke kitkat ?

  19. Tanya yo cak, zenfone 6 saya habis update kitkat, APN nya nggak bisa di setting, muncul tulisan,Sayangnya,setelan telah berhenti. Mohon solusinya.

    • Kemungkinan ada problem saat update kitkatnya. Lebih baik downgrade dulu balik ke jelly bean kang, jika problem sama HH nya bermasalah. Segera ke servis center.

  20. Downgradenya pake software opo cak, skalian link firmware jelly bean 4.3. Mtr suwun.

  21. Batray ga tahan setelah ke kitkat

  22. Kog asus zenfone 5 saya tdk ada pemberitahuan update system ke android 4.4 ya

  23. saya punya masalah yg sama dg rekan diatas,update sistem trus suara speaker hilang…

  24. kemarin zenfone saya download otomatis system update asus. tapi pas ada pertanyaan mau diinstal atau engga, saya klik cancel. soalnya emang ga mau install android kitkat.

    sekarang hp saya mati nggak bisa dinyalain. batre full. pas dipencet tomboh power cuma sampe tulisan ASUS – In search of incredible.

    Mohon solusinya. ditungguin sampe berjam-jam nggak mau loading. kalau factory reset menurut anda recomended nggak?

    trims

  25. KOK PUNYAKU MASIH 1.13.40.51… JAUH SEKALI….

  26. kq saya blum dapat update nya gan? sistemnya masih up to date, dan knpa batery hp sya cepet sekali habis gan? tolong pencerahannya gan…

    • coba setting lagi, usahakan yang tidak diperlukan di non aktifkan. Seperti sinkronisasi, auto rotate dll. kecerahan jangan pake auto. lalu coba install battery doctor.

      • Gan…kok facebook di zenfine 5 gak bs upgrade..saya download di plystore pas mw memasang gak bs di duplikat…app faceboom nya gak bs di un instal

  27. mas kok setelah ya meng upgrade facelock nya ilang sih. cara mengembalikannya facelock bagai mana?

    • Tolong di jawab pertanyaan muhammad uzair.. soalnya kejadian yg serupa saya alami,malahan tampilan cover on lock saya jg ikut brbh & app my asus sy gk bs masuk lg.gmn nih atasinya???

      • prosedur update yang saya lakukan tidak mengalami masalah seperti yang bro marco dan m uzair alami. Coba hard reset dahulu untuk kembali ke settingan awal. JIka tidak berkenan dan tidak puas dengan jawaban saya silahkan bro sampaikan keluhan tersebut ke servis center asus terdekat

  28. maaf bos mo tnya..asus z5 sy dh updte kitkat 4.4.2.
    tp keypadnya gk tampil. jd gk bisa ngtik apa2..gmn solusinya bos??

  29. mas, kalo mau ngestop downloadtan yg ke kitkat (430 MB) gmna caranya ya? soalnya lg kurang sinyal jadinya lama dan mala ngabisin batre.. uda di restart tp tiap jaringan data di on in langsung lanjut download lg.

  30. Kok selesai upgrade system pembaharuan dari asus zenfone 5.face lock saya hilang,tampilan cover on lock saya jg berubah & app my asus saya tidak bisa masuk.
    Bagaimana cara mengembalikan seperti semula??

    • apakah ada kegagalan update yg bro alami? update sistem hanya memperbarui sistem saja namun tak merubah fungsi dan tampilan aplikasi yg digunakan

  31. Gan koq ane dh update sistem brusan.saat pembaruan sistem hp tiba2 mati.pas dinyalain lagi koq cman ada gmbar usb truz mati lagi..knapa y gan?truz solusinya gimana.pliz blz gan

    • update sistem memang menjalankan prosedur restart, dan proses akan berlanjut. kalau tidak bisa hidup lagi kemungkinan ada kesalahan prosedur.

      coba cari tutorial reset factory zen5, kemudian update kembali. jangan lupa lepas dulu sd card eksternal nya. kalau tidak bisa silahkan ke sc asus terdekat

  32. Mau tanya gan, saat pembatalan upgrade, hpnya mati, saat di hidupkan lagi layarnya hanya ada tulisan asus in search of incredible dan loading terus menerus, gak bisa diapaapain gan.
    Gimana nih solusinya?

    • kalau dari prosedur pembatalan update sistem tidak diperbolehkan gan. karena sistem sudah melakukan proses update dalam sistem namunbdihentikan. ini akan membuat hp mengalami boot loop. solusi nya flash lebih dulu hingga kembali ke kondisi awal.

  33. kalau misalnya gagal apa masalah nya

  34. Mau tanya gan, saya punya hp asus zenfone 5 ketika saya hidupkan yang muncul hanya asus in serach of incredible dan sampai saat ne masih loading seperti itu terus padahal hpnya baru dibeli tanggal 6 desember 2014.

  35. Numpang tanya gan,asus z5 saya kalau ditlpon atau telpon kok harus diloudspeker dulu. Tolong solusinya,trima kasih

    • kok aneh gan, punya saya 2 zen5 dan 1 zen4 tidak ada masalah itu. Lihat pengaturan sound nya, mungkin tidak sengaja ada yang agan kecilkan sebelumnya

  36. MO nanya gan zen 5 saya loading trus saat baru di start kenapa yach

  37. numpang nanya kenapa si hp asus saya pada saat saya membuka aplikasi yohoo pada saat itu di minta restar saya restra lalu pada saat di hidupkan kembali ko ngak bisa cuma ada tulisan asus in search of incredible.sebenarnya apa si masalahnya tolong bantu solusinya……

  38. mas hp saya zenfone 4 masa si bru aja beli ko pada saat saya mau membuka perangkat untuk meminta google pas di minta restar lalu saya restar, pada saat restar saya melihat ada tulisan menghapus makannya saya langsung berhentikan restar dengan mencabut batrei lalu saya pasang kembali ko ngak bisa lagi hanya bertulisan asus in search of incredible dan ada bulatan terputar untuk lading di bagian bawah saya tunggu sampai 1 jam juga nggak bisa apa si masalah nya… mohon di kasi solusinya …..

  39. punya saya zenfone 5 loading aja terus, nggak sampai nyala,
    apa itu masalahnya?

  40. gan kalo hp asus aku macet, dmnanya itu salahnya gan ? ksik solusi dunk suhu.

  41. hp saya zenfone 5 pas di apdet ga idup2 knapa ya????

  42. bro ane habis beli zenfone 2, trus ane update sistem. setelah ok instal. knpa internetnya jadi lemot banget. ane pake kartu tri, disandingin ama punya istri ane yng pake kartu tri juga kalah jauh speednya…ada solusi? trims sebelumnya

    • Kemungkinan mendapatkan bandwith nya yang berbeda. Pastikan saja sinyal untuk zen 2 bisa diterima dg baik. Untuk memastikan operator yg bermasalah coba pake jaringan wifi atau operator lain yg lbh baik

Tinggalkan Komentar

