Iklan

Modifikasi GT125 Dengan Velg Chemco Tapak Lebar, Riding Lebih Stabil

gt125_chemco3

Urusan modifikasi, sektor kaki-kaki begitu diminati oleh beberapa penggguna motor untuk mengubah tampilan tunggangannya lebih gahar. Mulai dari arm, shock hingga velg menjadi sasaran modif untuk meningkatkan penampilannya. Nah, mana yang paling diminati?

Jawabannya adalah velg berikut ban. Dari modifikasi kaki-kaki, velg menjadi sasaran empuk modif dalam berbagai aliran. Ada yang rela mengganti velg palang menjadi jeruji dan sebaliknya. Ada yang mengaplikasikan velg kecil dan tak jarang yang menggantinya dengan velg tapak lebar. Nah, salah seorang rekan kantor misalnya yang baru saja mengambil unit motor GT125 tak puas dengan velg standar yang dimiliki.

Menurutnya, dengan postur tubuh yang tinggi penggunaan velg standar membuat gejala limbung kala GT125 digeber. Apalagi jika melibas jalan bergelombang, gejala oleng pun tak dapat dihindarkan. Oleh karena itu, untuk mencapai kepuasannya maka dirinya rela menebus satu set velg chemco untuk GT125 ini. Velg produksi chemco ini menawwarkan tapak velg yang lebih lebar dari standarnya yaitu depan 2,15” dan belakang 2.50”.

Sedangkan dengan mengaplikasikan velg lebar, ban pun ditingkatkan ukurannya menjadi lebih besar. Alhasil digeber maupun dibuat boncengan dengan istri dan buah hati pun menjadi nyaman menurut penuturan beliau. Selain faktor kenyamanan, yang disuka dari model velg ini adalah palang velg yang menyerupai ninja 250. Kayaknya rekan yang satu ini cukup ngidam nih dengan produk kawasaki yang paling moncer secara penjualan tersebut. Nah, bisa nih dijadikan referensi para pengguna GT125 untuk mengganti velg nya menjadi lebih lebar sehingga memungkinkan pengaplikasian ban besar pula. (fnc)

All Pictures :

________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 10, 2014, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Jadi lebih gagah ya… Mantap..!!!!

  2. Aq pingin masang yoan…
    Ndik Vario…ban n velg wis onok 😀
    Eaman sakjané kalo nganggur terus

  3. kira kira abis berapa ya?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: