Iklan

Yamaha MT-15, Kecepatan Maksimal Mencapai 131 km/jam… Lumayan Juga Nih [VIDEO]

MT15 Speed

Sudah menjadi kebiasaan yang aneh kala sebuah mass product apalagi kendaraan roda 2 entry level berlabel sport sering kali dipertanyaan akan kecepatannya. Anehnya lagi yang penasaran tidak sedikit jumlahnya dan tidak peduli apakah itu motor sport atau naked, semua pasti mempertanyakan akan kecepatan puncaknya. Seperti Yamaha MT-15 yang beberapa waktu lalu dirilis di Thailand..

Berterima kasih sebesarnya tentunya kala seorang konsumen Yamaha MT-15 sukarela membuat video untuk merekam top speed dari motor tersebut. Setidaknya itulah gambaran mass product Yamaha M-Slaz yang kalo sesuai jadwal bakal dirilis tahun mendatang dengan nama Yamaha MT-15. Berbasis mesin yang identik dengan YZF-R15 tentu saja secara performa pun juga bakal dikomparasikan dengan saudaranya tersebut.

Dari tayangan video tersebut, Yamaha MT-15 mampu mencapai kecepatan maksimal diangka 131 km/jam. Namun yang menjadi catatan, perolehan kecepatan tersebut didapatkan dalam waktu yang menurut FN cukup lama begitu juga dengan tren jalanannya yang cukup panjang, dan beruntungnya kondisi lalu lintasnya tak sepadat di jalan raya indonesia. Dengan perolehan waktu 131 kpj oleh Yamaha MT-15, diyakini secara performa tak jauh berbeda dengan Yamaha Vixion sekalipun meskipun MT-15 dinilai lebih premium.

Setidaknya secara penampilan sudah cukup modis, ditambah dengan performa yang lumayan lah untuk ukuran motor 150cc. Masih bisa diandalkan, untuk selap selip diperkotaan maupun digunakan sebagai kendaraan untuk perjalanan luar kota, apalagi untuk sekedar beradu speed dengan produk tetangga sebelah… mumpuni lah :mrgreen: . (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 12, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. lumayan, daripada lumanyun?? 😆

  2. pemilik mt15 klo ketemu ncb kayaknya gak berani peacicilan.bisa dibabat malu rasanya motor mahal dikepreti ama yang lebih murah

  3. ngk sesuai body ama tenaganya

  4. ngk sesuai body n harga vs kecepatan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: