Iklan

Yamaha Rilis Vega RR, Perubahan Minor Tanpa Injeksi !!

1

Brosis sekalian, lama menunggu produk baru dari Yamaha. Kali ini yamaha kembali memperkenalkan produk barunya. Bukan produk matic yang selama ini menjadi produk terlaris atpm itu sendiri, namun yamaha masih belum surut ide guna mendongkrak kembali popularitas produk moped.

Jika brosis menebak Jupiter MX Injeksi kah? Pastinya salah besar, mengingat New Jupiter MX merupakan kartu AS yamaha di kelas moped tentu akan di upgrade belakangan. Kali ini, Yamaha Vega mendapat giliran dengan “hanya” mendapatkan penyempurnaan pada bagian body. Paling kentara bisa dilihat dari cover body depan, yang seolah terinspirasi dari model fairing depan Yamaha R6.

Tak hanya cover depan, lampu belakang turut mendapatkan desain baru. Namun selebihnya, bagi fnc sama saja walu itu batok lampu depan sekalipun.

Begitu pula dengan penamaan, motor kelas terbawah moped yamaha ini pun resmi berganti nama dengan penambahan ‘R’ sehingga resmi mendapatkan nama bagi Yamaha Vega RR. Hmm terlihat sangat berbeda dari produk sebelumnya jika dilihat dari nama barunya.

Namun sayang, perubahan yang dilakukan yamaha indonesia hanya sebatas facelift pada desain body dan penamaan saja. So, jika brosis sekalian berharap lebih pada Vega RR ini mungkin akan sedikit kecewa. Pasalnya, dari informasi spesifikasi yang diterima fnc, menyebutkan Vega RR ini belum dibekali dengan fitur injeksi. Terlihat jenis karburator yang dipakai masih menganut karburator VM17 yang merupakan jenis karburator model konvensional. Kenapa tak sekalian di injeksikan ya…. (fnc)

Gallery Yamaha Vega RR 2013 :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juni 3, 2013, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: