Iklan

Datsun GO+ Bukukan Penjualan 2.900 Unit Sebulan dan Lebih Diminati Konsumen

datsun GO+

Pembaca sekalian, geliat roda 4 terutama yang dialami pada kelas mobil dengan spec lo cost semakin diminati sebagai pilihan motor anyar berbudget minim. Seperti yang dialami oleh anak perusahaan Nissan yaitu Datsun. Selama periode November 2015 kemarin mengalami meningkatan signifikan dibandingkan bulan sebelumnya.

Datsun mengklaim telah mampu memasarkan 2.900 unit mobil pada November kemarin. Jika dibandingkan bulan sebelumnya, terdapat kenaikan penjualan sebesar 100 unit. Angka penjualan 2.900 unit tersebut disumbangkan oleh 2 varian mobil Datsun GO dan Datsun GO+ yang masuk dalam kategori mobil LGCG ini.

Salah satu yang menarik minat pembeli diantaranya adalah harga terjangkau dengan kondisi mobil baru. Dari beberapa varian yang sangat diminati adalah GO+ Panca T Style dan GO Panca T Active. Dari beberapa varian yang ada, masing-masing fitur selisih sedikit yang membuat konsumen lebih memilih opsi yang lengkap. Tak lupa, dari jajaran mobil LCGC, Datsun GO+ paling rekomen karena menawarkan 3 baris tempat duduk…. berbeda dengan LCGC kebanyakan yang hanya 2 baris. Meskipun beberapa teman yang memiliki Datsun GO+ ini menyebutkan baris ke 3 dibelakang lebih dimungkinkan untuk ditempati anak-anak.

Seperti GO+ T Option lebih dipilih ketimbang A-Option dikarenakan varian A-Option belum dilengkapi dengan fitur Power Steering. Nah…. lebih baik nambah dikit dong untuk mendapatkan fitur yang dipakai selamanya. Datsun GO+ T Option sendiri dibanderol seharga Rp. 115.900.000. Bahkan FN sempat mendapatkan tawaran diskon 2 jutaan untuk pembelian cash bulan Desember ini. Dari penjualan tersebut pantas saja jika varian GO+ membukukan 75% dominasi penjualannya dengan total penjualan selama periode Januari hingga November mencapai 23.800 unit. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 14, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: