Iklan

Royal Enfield Indonesia Bakal Buka Dealer Eksklusif di Jakarta, Segmentasi Pasar Motor Klasik Harusnya Lebih Potensial di Jawa Timur

Royal Enfield_caferacer_fncounter

fncounter.com – Pembaca sekalian, salah satu pabrikan motor yang FN tunggu kiprahnya di tanah air adalah Royal Enfield. Semenjak pengumuman diluncurkannya merk dagang tersebut go publik disela acara akbar GIIAS 2015 lalu, baru kali ini kabar terbaru Royal Enfield kembali berhembus. Hmm ada kabar apa nih?

Join bersama PT. Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield akan memulai operasionalnya dalam waktu dekat. PT. DMI akan bertindak sebagai Dealer Eksklusif yang akan ditempatkan di Kota Jakarta. Jakarta dipilih untuk membangun image produk sehingga eksistensinya kedepan akan lebih bisa diharapkan.

Dealer Eksklusif Royal Enfield yang bertempat di Jakarta dikabarkan akan menyediakan berbagai macam varian Royal Enfield sendiri. Royal Enfield yang FN kenal dengan desain klasiknya, akan menyediakan berbagai jenis produk diantaranya Bullet, Retro-Street Clasic, Classic Chrome hingga Cafe Racer.

Royal Enfield yang berbasis di india ini diharapkan mampu bersaing dengan segala keunikannya. Selain modelnya yang bagi FN kebanyakan klasik, salah satu yang FN ketahui adalah motor ini begitu mempesona dengan mampu mengail akselerasi dan power di rpm yang begitu rendah. Cocok untuk kebutuhan perjalanan yang santai tanpa terlalu berisik dengan jeritan rpm mesin.

Namun FN sendiri begitu menyayangkan kenapa ditempatkan di jakarta, dengan kemacetan dan banjir dimana-mana tersebut harusnya Royal Enfield Indonesia memprioritasnya basis Surabaya sebagai dealernya. Setidaknya dengan banyak obyek Wisata seperti beberapa Taman Nasional di Jawa Timur bisa menjadi pemasaran yang bagus untuk Royal Enfield sendiri. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 2, 2016, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: