Iklan

Peringatan BMKG Terabaikan, 5 Wisatawan Hilang Terseret Ombak Pantai Bajul Mati Malang Selatan

bajul mati

fncounter.com – Tak ada yang bisa dilakukan petugas gabungan saat kabar berhembus bahwa 3 pengunjung Wisata Pantai Selatan Bajul Mati Malang harus menjadi korban. Sebuah peristiwa yang begitu naas… begitu tiba-tiba padahal secara peringatan pun tidak kurang-kurangnya untuk berhati-hati diwilayah pantai selatan.

Perayaan tahun baru 2016 kembali telan korban. Baru sehari lalu BMKG karangploso malang menyebarkan himbauan untuk pengunjung wisata yang ingin menuju sport wisata pantai malang selatan. Karena saat ini gelombang laut sedang tinggi-tingginya hingga mencapai 3 meter. Namun informasi ini bisa jadi tak sampai dibaca oleh korban… yang membaca pun hanya bisa tertegun diam bahwa musibah akan selalu diawali dengan peringatannya.

Sehari berselang dan belum sampai menginjak 24 jam, kabar pun kembali datang. 3 Wisatawan Pantai Bajul Mati yang terletak dikawasan sumber manjing wetan kabupaten malang. 3 pengunjung pantai yang sebelumnya dikabarkan berjumlah 5 orang pengunjung tersebut harus tergulung ganasnya ombak pantai bajul mati yang terkenal dengan lepas pantainya yang bahkan lebih ganas dibandingkan pantai lainnya di jajaran wisata pantai kabupaten malang.

Petugas gabungan berikut dengan Basarnas dari Surabaya pun masih dalam proses melakukan penyisiran untuk menemukan korban yang bersangkutan. Disinyalir jikalau sampai terseret ombak, maka dipastikan sebelum kejadian korban tersebut bisa jadi sedang bermain-main di area pantainya. Karena kejadian ini, pengunjung bajul mati diharapkan waspada dan dilarang mendekat ke pantainya. Apalagi sampai berenang… (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 1, 2016, in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: