Iklan

Lubang Jalan Sebesar 1 Meter Akibatkan Tabrakan Beruntun di Flyover Trosobo Sidoarjo… Haruskah Perbaikan Jalan Baru Dilakukan Jika Ada Korban ??

flyover_trosobo

Flyover Trosobo Sidoarjo – Mojokerto

fncounter.com – Pembaca sekalian, sarana angkutan jalan memang menjadi faktor penting keselamatan dari kelayakan jalannya. Apalagi jika berhubungan dengan jalan rusak, harusnya Dinas Perhubungan yang bertanggung jawab nih dengan sarana jalan yang mengakibatkan kecelakaan. Flyover Trosobo Sidoarjo kembali memakan korban.

Sekitar sejaman yang lalu, FN mendapatkan informasi bahwa terjadi tabrakan beruntun di Flyover Trosobo Sidoarjo. Salah satu yang menjadi penyebab ternyata terdapat lubang jalan jelang naik Flyover Trosobo Sidoarjo. Diameter jalan berlubang tersebut diperkirakan sekitar 1 meter-an. Kemungkinan besar kendaraan yang kepergok lubang shock dan melakukan pengereman mendadak sedangkan kendaraan dibelakangnya tak siap dengan kondisi tersebut.

Dari kejadian ini pun warga sekitar bergegas melakukan perbaikan sementara terhadap lubang jalan yang menganga tersebut. Begitu juga dengan pemkab sidoarjo yang sudah dikabari dengan kejadian ini. Polisi yang berada ditempat pun menghimbau semua yang melintas untuk melewati jalur kiri jalan.

By the way…. Harus ya terjadi kecelakaan dulu? Karena dari penyebab kecelakaan akibat jalan rusak selalu bernada sama seperti ini. Jika tidak ada kejadian maka akan terjadi pembiaran terhadap jalan rusak tersebut, barulah kalau ada korban pemerintahan terkait bertindak. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 1, 2016, in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: