Iklan

Duet Rossi-Pedrosa Bakal Perkuat Suzuki Ecstar di 2017 ?? Itu Memungkinkan……..

rossi-pedrosa-nicky motegi 2015

Masa depan Rossi begitu diperbincangkan publik akhir-akhir ini. Hal tersebut terkait kontrak kerja bersama Yamaha yang tinggal setahun lagi yaitu menyisakan tahun 2016. Selebihnya belum ada kejelasan apakah Rossi akan pensiun, lalu bagaimana masa depannya?

Sebuah media spanyol menyebutkan Rossi akan berpindah ke Suzuki bersama dengan Dani Perdosa. Mungkinkah? Bisa jadi demikian. Yamaha dan Honda sendiri sudah getol melakukan pendekatan pada Maverick Vinales. Namun belum ada kepastian keduanya mendapatkan pembalap muda yang meraih Best Rookie tersebut.

Nah bisa jadi perebutan Vinales tersebut akan membuat kesepakatan untuk melepaskan Pedrosa atau Rossi sebagai bentuk kesepakatan. Apalagi Suzuki Ecstar sudah berstatus sebagai Tim Factory di tahun mendatang ini. Rossi sendiri dipastikan tak berencana memperpanjang karirnya bersama yamaha di tahun 2017 jika yamaha sendiri tidak mendepak Lorenzo.

Mengingat hubungan keduanya tidaklah baik sedari dulu saat Lorenzo berusaha menjegal karir Rossi dari dalam kubu Yamaha sendiri. Sedangkan bagi Suzuki dan MotoGP, momen mendapatkan Rossi dan bertahannya Rossi akan menjadi kado manis untuk setidaknya membantu promosi Suzuki yang cukup lesu di segmen roda dua. Tentu saja motogp juga gak bakal mau kehilangan kan… karena tanpa Rossi… motogp dianggap tak menjual apapun. Namun apakah itu memungkina menjadi kenyataan? bisa ya dan tidak. Ya karena beberapa wakta yang terjadi, tidak karena kabar ini berasal dari spanyol yang mungkin saja hanya menebar gossip yang kurang bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 30, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. tgl 28 itu brita dri spanyol smacam april mob..tradisi disono… wkwwkwkwk

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: