Iklan

Rossi : Motivasi Diri Masih Bisa Juara Dunia di Tahun 2016

Valentino Rossi 46

Pembaca sekalian, persaingan pembalap di MotoGP 2016 sepertinya bakal semakin seru setelah tumbangnya The Doctor dalam meraih gelar ke 10 dalam karirnya. Bagi Rossi, dirinya masih yakin bisa menjadi juara dunia motogp 2016. Banyak yang menyangsikan kemampuan Rossi yang bakal menginjak umur 37 tahun di 2016 nanti, namun disisi lain motivasi The Doctor meningkat tajam sejak kejadian 2015 lalu ini.

Gelar ke 10 berakhir dengan harus bersabarnya Rossi untuk kembali bersaing di 2016. Padahal jika saja 2015 ini menjadi pemenang maka kesempurnaan gelar ke 10 akan menjadi kado manis keputusannya bakal pensiun lebih cepat.

Selama masa karirnya Valentino Rossi sukses menjuarai kelas GP 125cc (1x), GP 250cc (1x) dan GP 500cc (1x) dan MotoGP (6x). Tercatat dalam catatan FN, Valentino Rossi total mencatatkan 9 kali Juara di 4 Kelas berbeda. Untuk GP 500cc sekarang berganti menjadi MotoGP dimana pengganti setelah 500cc adalah 999cc yang kemudian turun menjadi 800cc dan saat ini dinaikkan level kelasnya menjadi 1000cc.

Kegagalan mengalahkan strategi Lorenzo musim ini mungkin diperkirakan banyak orang bahwa motivasi Rossi semakin drop. Namun akhir-akhir ini rupanya motivasi tersebut kembali meningkat dimana Rossi sendiri menyatakan masih bisa bersaing dan bisa jadi 2016 adalah musim penentuan masa depan Valentino Rossi nantinya. Rossi pun begitu berharap mendapatkan paket motor yang tak kalah dengan rekan setimnya, begitu juga adaptasi dengan ban baru Michelin bisa menjadikan segalanya berubah.

Dilansir autosport Rossi mengatakan “Jika kamu mengamati sejarah manusia, usia antara 36 dengan 37 tidak ada perbedaan besar. Saya tidak khawatir tentang penurunan performa”

Menanggapi semangat dari pembalapnya, Manager Yamaha Factory Lin Jarvis pun angkat bicara untuk mendukung The Doctor. Baginya Rossi di musim 2016 nanti akan lebih baik dari musim 2015 ini untuk membayar kegagalannya lalu. Bagi FN pun demikian adanya, musim 2016 bakal menjadi ajang penentuan karir The Doctor selanjutnya, motivasinya akan lebih berlipat untuk mengantisipasi persaingan dengan para pembalap muda yang sudah diketahui karakternya masing-masing. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 29, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Buat mbah rossi,semangat..!!

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: