Iklan

Suzuki GSX-R150 Diam-Diam Sudah Mulai Trial Nih…. Persaingan Sport 150cc Bakal Semakin Sehat Dengan Pemain Baru

Suzuki GSX-R150 2

Selamat pagi guyss buat yang sudah bangun pagi hari ini. Informasi yang semakin santer tentang keseriusan Suzuki menjelang 2016 sedikit banyak mulai terkuak. Setelah Satria FU Injeksi dengan modal performa yang siap mengisi line-up underbone 150cc, kini kabar terbaru kembali berhembus dengan bersiapnya produk yang disinyalir Sport 150cc akan meramaikan pasar roda 2 di indonesia.

Secara tampilan memang berbeda dengan bocoran sebelumnya tentang sport 250cc Suzuki yang secara desain nempel ketat dengan jajaran big bike GSX-R1000 yang memiliki model headlamp sipit dengan dual keen eyes. Namun produk satu ini lebih mirip GSX-R1000 model lama yang masih menggunakan single headlamp layaknya CBR 150R Build Up Thailand dulu.

Suzuki GSX-R150 1

Nah dengan informasi yang sudah masuk ke redaksi, 60% kepastian produk satu ini adalah Suzuki GSX-R150. Selain ciri-ciri diatas, dimensi body keseluruhan juga tak lebih besar dari desain produk yang diproyeksikan sebagai GSX-R250, didukung pula dengan model speedometer yang sudah mengadopsi full digital yang begitu mirip dengan varian Suzuki Gixxer dan Suzuki Satria F150 Injeksi. Jangan-jangan ini adalah GSX-R250 yang ternyata mengaplikasikan single headlamp? jika demikian adanya akan menjadi kerugian tersendiri untuk Suzuki yang mana tak sesuai ekspektasi selama ini.

Tak hanya itu saja, Kombinasi ban gambot yang diperlihatkan bisa jadi memang akan menjadi rival sepadan bagi kelas sport full fairing 150cc yang saat ini berlomba menawarkan desain yang ‘Big Bike Look’, secara perkiraan sih memiliki ukuran 100/80-17 (depan) dan 130/70-17 (belakang). Tak ketinggalan, desain jok depan dan belakang yang terpisah dipadu dengan desain buritan yang lancip diharapkan mampu bersaing dengan segmen sejenis yang secara model juga identik.

Suzuki GSX-R150 3

Suzuki secara produk memang tak FN ragukan kualitasnya, setiap produknya memang menyuguhkan kualitas yang tak kalah jika dibandingkan dengan H dan Y. Namun pentingnya membangun mainset yang baik akan produk unggulannya dan memberikan desain yang sesuai selera konsumen indonesia begitu penting untuk tolok ukur kesuksesannya kedepan. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Blogger, Publisher

Posted on Desember 28, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: