Iklan

Road Race Nasional Berduka,Terhantam Magnet Motor Salah Seorang Penonton Meninggal Dunia… Pentingnya Evaluasi Panitia dan Tim Peserta

road race ponorogo

Pembaca sekalian, kabar duka menyelimuti dunia Road Race nasional. Road race yang diselenggarakan di bumi reog kabupaten Ponorogo menelan korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang begitu tidak terduga. Apa yang terjadi?

Gelaran road race ponorogo menjadi saksi bisu meninggalnya seorang penonton balapan. Asal muasal ternyata magnet motor (*disinyalir merupakan motor peserta kompetisi) matic dikelas 130cc terlontar keluar yang kemudian melayang ke arah penonton (*korban). Magnet motor yang terlontar keluar tersebut sebelumnya menabrak keras bagian dada yang kemudian terlontar ke arah bibir korban.

Akibat kejadian tersebut, korban hingga tak sadarkan diri seperti yang sudah diinformasikan bro Bima di akun jejaring sosialnya. Kabar terakhir, korban akhirnya meninggal dunia dengan meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung. Sebuah berita yang tentu saja tak sedap didengar oleh keluarga yang harus kehilangan. Semoga keluarga diberikan ketabahan.

road race ponorogo 2

Hal ini menjadi tamparan keras Road Race Nasional dimana manajemen safety nya masih terlalu rendah. Kejadian ini menunjukkan tidak adanya regulasi yang memberikan prioritas untuk keselamatan penonton. Padahal penonton merupakan media sounding yang baik untuk eksistensi kompetisi tersebut selain media, setidaknya perlu adanya evaluasi kembali bahwa apapun yang menyangkut keselamatan penonton ataupun peserta sendiri adalah tanggung jawab panitia pelaksana kegiatan tersebut. Begitu juga dengan tim peserta, harus ada pengamanan dari setiap apapun sparepart yang memungkinkan terlepas dan membayakan… kejadian ini juga menjadi evaluasi dari keteledoran tim hingga membuat magnet motor terlontar dari tempatnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 28, 2015, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: