Iklan

Konfirmasi Pemilik Yamaha NMAX Yang Cacat Gores, Klarifikasi Kesalahan Murni Dari Personal Pengirim Unit Motor… Bukan Dealer ataupun Yamaha !!

nmax_gun_2

Siang guys… masih ingat dengan artikel cacat produk Yamaha NMAX yang FN angkat beberapa hari yang lalu? Seorang konsumen mengeluhkan akan ketidakwajaran dalam proses pengiriman unit yamaha nmax tersebut dimana terdapat penutup scotlite pada body depan yang ternyata merupakan cacat goresan yang lumayan parah menurut FN, nah akhirnya masalah tersebut mulai ditindak lanjuti loh.

Bisa jadi sejak di klaimkan oleh si pemilik tersebut dan juga suara angin dari sounding blogpshere yang memanas memaksakan yimm bertindak cepat. Menurut keterangan si pemilik atas nama mas Wawan ini menyebutkan bahwa proses mengantar pihak dealer sendiri menggunakan mobil karapan, nggak biasanya ya karena sepengetahuan FN sih kirim R25 sekalipun tetap pake mobil pick-up.

Menurut pengakuan dari pihak pengirim barang bahwa tali pengikat motor tersebut sempat terlepas yang menyebabkan motor tergores, kemungkinan juga karena menggunakan mobil karapan, saat tali pengikat lepas Yamaha NMAX tersebut terjatuh ke posisi kiri sehingga membentur body yang menyebabkan cacat gores. Dikarenakan pengiriman harus tepat waktu goresan tersebut diakali segala cara untuk tidak terlihat. Dipilihlah menggunakan scotlite tersebut untuk menutupinya, mengingat kalaupun harus replace barang konsumen bakalan inden karena warna gun metal ini cukup langka di pasaran.

nmax dikirim dengan mobil karapan

Hal ini tentunya akan ber-ending baik jikalau pihak pengiriman menjelaskan apa adanya kejadian tersebut. Paling-paling karena keteledorannya, gaji dipotong untuk mengganti part yang tergores tadi. Berbeda jika kejadian tersebut sudah seperti ini, kasus tersebut sudah diangkat ke permukaan dan menjadi konsumsi banyak publik. Tudingan tidak professional sudah mengarah kepada dealer bahkan YIMM sebagai pemegang merk dagang yamaha. Nyatanya personal pengiriman barang yang teledor dan berbuat blunder sehingga imbasnya ke yamaha sendiri.

Karena kesalahan karyawannya tersebut pihak dealer sendiri dikabarkan akan mengganti part yang tergores tersebut namun membutuhkan waktu inden hingga barang tersebut datang, yang terpenting sudah ada niatan baik untuk pelayanan prima kepada konsumennya. Dengan kejadian seperti ini personal pengiriman barang memiliki kans lebih besar untuk dipecat karena keteledorannya tersebut karena sengaja menutupinya… padahal sebelum diserahkan konsumen pihak pengiriman memiliki kewajiban cek barang sudah layak dan sesuai pesanan atau belum.. Semoga dengan informasi dari pemilik yamaha nmax ini menjadi tercerahkan…. tak ada alasan black campaign tak jelas dari pihak tak bertanggung jawab. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 28, 2015, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: