Iklan

[Full VIDEO] Memetik Hikmah Kecelakaan Maut Mobil Mewah Lamborghini……. Adil Yang Berimbang dan Sikap Tanggung Jawab Akan Menjadikan Apapun Menjadi Simpatik

 

Pembaca sekalian, informasi terkait kecelakaan maut yang melibatkan adu balap lamborghini dan ferrari di jalalan kota surabaya mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Ada yang menghujat dan tak sedikit yang pula menyadari dengan apresiasi.

Hujatan lebih dikarenakan kurang respectnya kebanyakan orang kepada pemilik mobil mewah yang sering kali bersikap tidak simpatik dijalanan sehingga image mobil mewah dan pemiliknya pun ikut terimbas. Adilkah hal yang demikian? Tentu saja tidak…. banyak diluaran sana kecelakaan yang memakan korban tak hanya diakibatkan kendaraan mewah.

Sebut saja truk, motor, bus dan lain sebagainya yang sering kali menelan korban tak sedikit jumlahnya. Saksi dalam kejadian tak sedikit yang menaruh respect pada pengedara mobil mewah tersebut dengan menolongnya keluar mobil yang mana bagian pintunya sudah lumayan ringsek akibat tabrakan. Mereka menaruh simpati tatkala pengendara lambo tersebut turut menggotong korban selamat yang akan dilarikan ke rumah sakit.

Hikmah apa yang bisa diambil? Apa pun bentuk kecelakaannya, ngebut menjadi sikap yang salah apalagi dilakukan oleh mobil sport sekelas lamborghini dijalanan umum padat orang…. akan menjadi riskan jika saat memacu kecepatan dan kehilangan keseimbangan. Apapun yang terlibat kecelakaan ini menjadi bagian dari rahasia illahi yang tak bisa dihindari.. mau mobil mewah, mobil transportasi, ngebut, pelan dan lain sebagainya memiliki resiko tersendiri saat berada dijalan raya… itu kenapa FN sering kali menyebut jalan raya adalah medan perang… karena disini kontribusi korban meninggal sangatlah besar setiap tahunnya.

Apapun kesalahannya patut mempertanggung jawabkan apa yang dilakukan. Yang masih selamat membantu yang terluka, yang membuat terjadinya kecelakaan sepatutnya memberikan bantuan untuk keluarga korban yang meninggal. Loh ya gak bisa gitu dong…. ini meniggal broh….. !!! Jelas proses tanggung jawab tersebut memang demikian adanya… gak bakal bisa pula yang mengakibatkan kecelakaan menghidupkan yang meninggal… wes toh jangan berkhayal pake edo tensei ala komik naruto segala… semua yang terjadi adalah suratan takdir. Yang terpenting tanggung jawab yang harus ditegakkan. (~FN)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 30, 2015, in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: