Iklan

Dampak Kecanduan Foto Selfie….. Keindahan Taman Bunga Amarilis di Jogja Rusak Seketika !! Jika Seperti Ini Selfie Patut Diharamkan Dengan Kriteria………

taman amarilis

Pembaca sekalian, jogja mendadak menjadi sorotan publik karena keberadaan taman bunga amarilis yang seharusnya menjadi taman indah yang selalu dijaga keindahannya berubah menjadi rusak seketika. Taman bunga yang terletak di kabupaten gunung kidul Jogja ini secara keindahan bisa disandingkan dengan taman bunga keukenho yang berada di belanda meskipun secara penataan belum cukup professional. Namun apa yang terjadi…??

Hampir mirip dengan kerusakan taman bunga di bungkul surabaya yang terinjak pengunjung hanya karena adanya pembagian ice cream gratis… Taman bunga amarilis ini begitu menjadi viral di kalangan netizen setelah kondisinya berubah menjadi rusak… bunga yang begitu indah dipandang tersebut menjadi terinjak-injak akibat ulah pengunjung.

taman amarilis 3

Bisa jadi dalang dari kerusakan ini adalah pola pikir pengunjung yang salah tentang makna sebuah foto selfie. Yup, biang kerusakan ini diyakini karena dampak foto selfie yang berlebihan dari para pengunjung taman bunga ini. Untuk mendapatkan momen selfie yang bagus, mereka bahkan rela masuk ke dalam sela-sela rimbunnya bunga sehingga sebagian besar bunga pun menjadi terinjak-injak.

taman amarilis rusak

Ulah para pengunjung taman bunga amarilis jogja ber-gadget canggih ini begitu menyedihkan, hanya untuk memampang foto dirinya dikelilingi bunga bak pemandangan eropa di medsos ataupun untuk pamer terhadap orang lain, pikiran mereka sampai ‘miring’ akibat kurangnya kesadaran akan lingkungannya.

Taman Bunga Keukenhof Belanda

Taman Bunga Keukenhof Belanda

Pantaskah sebuah foto selfie secara hukum haram jika demikian adanya?? Bisa jadi jika foto selfie tersebut tidak berdampak pada kebaikan pada orang yang bersangkutan ataupun lingkungan, bahkan bersifat merugikan, mengandung kebohongan, adu domba maupun berunsur fitnah. Salah satu yang yang terdapat pada kerusakan taman bunga ini adalah bersifat merugikan… karena hanya mementingkan diri sendiri tanpa mempedulikan dampak yang dibuatnya. (~FN)

 

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 29, 2015, in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: