Iklan

Galeri Balap HRC Kanjuruhan Malang On The Spot……. [Galeri Foto]

DSC_0369

Selamat sore guyss… tiba saatnya galeri HRC Kanjuruhan hasil dari motret cara newbie nih. Namun tidak semua FN sertakan disini, hanya beberapa saja sesuai pilihan. Meskipun tidak mengakomodir foto semua pembalap yang menjadi peserta namun setidaknya inilah keseruan meliput didalam lintasan sirkuit. FN mencoba mengemas beberapa foto dalam angka..

Maksudnya disini, beberapa foto akan FN jelaskan secara singkat akan momen yang dialami dan mengapa FN mengabadikan foto tersebut.hrc16

1. Jorge Lorenzo Gabung Honda…………. Foto ini tak cukup spesial memang, hanya sebuah jepretan cornering pada salah satu sudut di lintasan sirkuit kanjuruhan malang.. namun yang menjadi perhatian adalah pembalap pemiliki dari wearpack dengan nomor 99 ini. Yup, sepertinya si pembalap ini begitu nge-fans dengan Jorge Lorenzo sehingga menggunakan nomor yang sama dengan pembalap yang tahun ini merebut Juara Dunia MotoGP 2015… namun menjadi sedikit unik karena pembalap dengan wearkpack orange menyala ini memperkuat honda dengan tunggangan andalannya CBR 150R.

hrc18

2. Wooyyyy….bantuin….. !!! Sebuah ilustrasi ungkapan dari penunggang CB 150R yang cukup moncer di lintasan namun berakhir tragis. Bukan apa-apa… si pembalap mengalami sliding dan akhirnya terjatuh. Seorang jurnalis didekatnya pun secara reflek mengabadikan momen dimana pembalap ini berlari untuk membuat motor nya nyala kembali…. FN sendiri cukup jauh dengan kejadian dan memanfaatkan lensa dengan range 200mm untuk mengabadikan foto ini.

hrc7

3. Semangat 45 !!! Pembalap di level motor bebek ini berbeda tujuan untuk berlari seperti gambar sebelumnya. Namun yang ini lebih seru brosis…. karena setelah cukup konsisten dalam balapan… pembalap ini harus mengalami kejadian menjengkelkan saat beberapa meter mendekati garis finish. Motornya mengalami masalah teknis…. beruntung pembalap dibelakangnya masih jauh… sehingga pembalap ini mampu finish dengan berlari bersama motornya tanpa di overtake lawan.

hrc15

4. Like The Champions….. Aksi dari pembalap satu ini begitu FN suka karena dalam kesempatan yang sama FN berhasil mengabadikannya. Sebuah semangat aksi juara meskipun pembalap tersebut tidak sekalipun masuk dalam podium minggu lalu. Namun tetap mempertontonkan aksi menghibur untuk semua penonton yang hadir….

hrc19

5. Professional Team… ceritanya nih semua pembalap sudah melakukan warm-up namun terdapat sesuatu hal sehingga ditunda sejenak. Salah satu team inilah yang kemudian menancapkan socket kabel dari laptop untuk dihubungkan dengan motor. Monitoring performance… sebelum tampil untuk hasil yang maksimal.

hrc21

6. Overtaking Hotspot… sudut ini merupakan tikungan terakhir menjelang garis finish dan menjadi sudut overtake paling favorit untuk para pembalap yang kemarin berlaga di HRC Kanjuruhan malang. Tak aneh jika beberapa kejadian crash/ bertabrakan karena mengambil sudut dalam untuk menyalip menjadi hal tersering di sudut ini.

 

Galeri Balap HRC Kanjuruhan 2015 :

 

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

 

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 20, 2015, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: