Iklan

MV Agusta Brutale 800 2016…… Semakin Brutal Dengan Penyegaran Serba Baru….

2016-MV-Agusta-Brutale-03

Desain MV Agusta sedari dulu selalu mengusung sisi originalitas nya. Inilah yang membuat value lebih dari motor asal pabrikan italia ini selain prosesnya yang minim dengan pengerjaan robot. New MV Agusta Brutale 800 hadir dengan penyegaran baru untuk tahun produksi 2016.

Meskipun secara keseluruhan hampir mempertahankan model sebelumnya namun Brutale 800 2016 ini memiliki perbedaan mendasar dari pendahulunya. Yang begitu terlihat adalah bagian Shroud yang mengalami perubahan. Model nya tak lagi dibuat lebar dan mirip dengan FZ series namun untuk model anyar nya kali ini lebih terlihat menyudut mirip dengan desain senjata suku aborigin ‘Boomerang’.

2016-MV-Agusta-Brutale-04

Selain perbedaan pada desain shroud, desain jok juga mengalami perubahan yang besar. Salah satu yang menyebabkan hal tersebut adalah perubahan kontruksi rangka dibagian buritan. Jika Brutale 800 sebelumnya menggunakan cover untuk menutup rangka yang juga difungsikan sebagai braket footstep belakang maka untuk model 2016 diubah secara total.

2016-MV-Agusta-Brutale-05

Bagian buritan tak lagi tertutup penuh oleh cover body melainkan rangka yang didesain unik dimana berfungsi sebagai penyangka jok secara langsung sehingga desain jok pun dirubah menggunakan model dobel seat. Dengan memanfaatkan frame sebagai penyangga jok… Brutale 800 versi 2016 jadi lebih terlihat garang.

2016-MV-Agusta-Brutale-07

Perubahan frame dibagian buritan secara tidak langsung juga mengubah mode footstep belakang. Sebagai kompensasi hilangnya frame footstep belakang yang diikutkan di frame buritan sebelumnya kini model footstep tersebut didesain mirip dengan footstep underbone dimana antara footstep pengemudi dan boncenger dibuat menyatu sehingga lebih rapi dipandang selain itu posisi footstep boncenger juga diposisikan lebih rendah ketimbang model 2015, disinyalir lebih ditekankan pada kenyamanan kaki boncenger itu sendiri. Selebihnya tak jauh berbeda dengan model 2015 lalu dari perangkat yang terpasang. (~FN)

2016-MV-Agusta-Brutale-02

MV Agusta Brutale 800 2016

 

Brutale 800 2015

MV Agusta Brutale 800 2015

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 19, 2015, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: