Iklan

EICMA 2015 : Honda Global Luncurkan New CB 650F…. Lebih Stylish Dengan Dual Tone Colour dan Striping Baru

cb650f 2016 2

Pembaca sekalian, EICMA Milan 2015 rupanya begitu dimanfaatkan banyak produsen motor untuk unjuk gigi memamerkan produk terbarunya. Seperti yang dilakukan oleh Honda Global.. setelah memperkenalkan Honda CB500X yang disebut-sebut memiliki garis desain baru kini Honda CB 650F 2016 juga mendapatkan sentuhan baru.

Meskipun sejenak, FN sempat mencicipi Honda CB 650F 2015 dengan warna kuning cerah. Pada generasi 2015 tersebut, produk ini lebih menonjolkan kesan warna polos tanpa ramai dengan striping. Bagian yang dihiasi dengan stiping hanyalah dibagian Shroud sedangkan warna body secara keseluruhan dibiarkan polos.

cb 650F tes

Kesannya nya menjadi biasa saja, tak berkesan mewah meskipun menonjolkan mesin inline dengan output gas buang dengan saluran 4 pipa knalpot. Nah pada 2016, CB 650F sedikit dimodikasi, secara desain total tak berubah dibandingkan model 2015, namun kali ini permainan warna begitu kental dengan memberikan kesan ramai, modis dan tetap elegan.

cb650f 2016

cb500f 2015

Konsep penggunaan stiping ini mirip dengan KTM Duke series yang menonjolkan nama produknya dengan tampilan stiker yang cukup besar. Jika pada versi 2015, nama CB 650F tak begitu tampak… maka pada versi 2016 ini malah sebaliknya. Kesan CB 650F diperkuat dengan tampilan yang cukup besar. Bahkan Honda berani memberikan kombinasi dual tone colour pada warna velg yang dipakai seperti gambar diatas… warna velg menyesuaikan kombinasi warna body hitam dan putih. Meskipun demikian tetap match dan modis ketimbang versi tahun sebelumnya… yang tak berkesan motor mewah. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 19, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: