Iklan

Final Battle MotoGP Valencia 2015 Tinggalkan Perang Komentar di Kalangan Netizen….. Sudahlah.. “Enough of the polemics… Let’s Move ON”

valencia 2015 podium

Sudah selesai grand final motogp yang diadalan di valencia sebagai seri penutup motogp tahun ini rupanya masih menyisakan perdebatan panjang di kalangan netizen. Bahkan mengarah pada perang komentar yang sangat sengit seperti pantauan FN.

Selepas race valencia resmi berakhir, Rossi diketahui masih harus melakukan interview dengan awak media. Yup the real champion atau the true champion dan bahkan People Champion disematkan pada Rossi yang berjuang keras mengejar ketertinggalan dari start posisi ke 26 hingga akhirnya harus mengakhiri balapan dengan berada di posisi ke 4. National order menjadi topik menarik kala Pedrosa dan Marquez dalam seri terakhir valencia hanya mampu menguntit Lorenzo yang secara potensi motor keduanya harusnya bisa melewati dengan mudah.

rossi on interview media

Terlepas dari isu konspirasi gelar untuk satu negara, Lorenzo bahkan sesumbar bahwa dirinya mengungguli Rossi dalam segala hal. Bukan pernyataan yang tepat untuk seorang yang baru saja mendapatkan gelar juara dunianya yang harusnya bersikap sebaliknya. Dari respon Lorenzo yang terkesan semakin angkuh inilah banyak netizen yang mulai ‘lost respect’ tak hanya kepada Lorenzo namun pada aktor utama yang menjadikan Rossi mendapatkan hukuman yaitu si #93.

Komentar pedas bertebaran sebagai bentuk ketidakpuasan akibat tontonan kotor di ajang motogp. Mulai dari meme menggelikan antara Lorenzo dan Marquez hingga isu boikot produk yamaha jika yamaha keukeuh menggunakan Lorenzo sebagai ikon. Salahkah mereka yang bersikap demikian? Bagi FN tidak. Begitu juga respon para pemilik motor honda juga mendapatkan imbas dari balapan motogp yang dinilai kurang sportif dan menjunjung tinggi fair play. Stiker kebanggaan 93 dilepas, livery repsol honda turun pamor…. kesemuanya itu adalah respon mereka yang ingin balapan tidak dicampuri dengan kepentingan politik ataupun bisnis yang terlalu mendominasi.

Bagi FN biarlah the true story perjuangan seorang valentino rossi menjadi sejarah bertinta emas dari perjalanan panjang kompetisi motogp. Bagi yang tidak sependapat dengan FN silahkan saja… namun tetaplah kita saling menghargai pendapat masing-masing. Tak perlu bernada sinis dengan meninggalkan komentar sinis karena pada dasarnya kita sama2 bertindak sebagai penikmat/ penonton dari tayangan tersebut. FN tak serta merta membela seorang Valentino Rossi…. namun FN melihat kebenaran dari diri the doctor atas kasus yang menimpanya yang seharusnya memiliki kans bersaing lebih adil. So…. fn sependapat untuk mengutip pernyataan seorang Lin Jarvis….. “Enough of the polemics… let’s Move ON”(~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

 

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 9, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. tahun depan yamaha juara dgn Blue MX edisi Blue Core, he3

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: