Iklan

Modifikasi Yamaha R25…Mengusung Tema Yamaha Livery Speedblock 60th Anniversary Tampil Beda dan Khas Memory GP Motegi 2015

Yamaha R25 60th Anniversary 2

Tak menunggu lama ide dan kreasi diterapkan pada motor kesayangan. Beberapa kali FN memuat tentang Livery Yamaha 60th Anniversary Speedblock yang mana livery ini sempat digunakan oleh Yamaha M1 milik pembalap wild card yamaha factory racing di GP Motegi 2015 dan juga Yamaha R1 2015, kini livery unik inipun menjadi inspirasi bagi pemilik Yamaha R25 untuk turut tampil berbeda.

Secara grafis tak ada yang istimewa dari tema livery Speedblock 60th Anniversary. Hanya bermodal kombinasi warna kuning cerah dan hitam dengan sedikit paduan putih memang membuat warna ini terkesan biasa saja. Namun tentunya secara momen, varian warna bertema Livery akan selalu asik dikenang sebagai momen unik dan jarang terlihat.

Inilah yang mungkin mendasari pemilik Yamaha R25 asal indonesia ini mengeksekusi sport R25 nya yang sebelumnya berwarna biru dirubah drastis mengusung tema Livery Yamaha 60th Anniversary Speedblock. Sebagai desain khas dari livery speedblock ini, terdapat aksen garis panjang yang menghiasi sisi samping fairing berwarna putih dengan diramaikan oleh desain kotak-kotak yang lebih mengarah pada bentuk jajaran genjang dari depan hingga ke belakang.

Yamaha R25 60th Anniversary 1

Sontak dengan pemilihan Livery Yamaha 60th Anniversary Speedblock ini, Yamaha R25 miliknya menjadi berbeda dari rekan-rekannya yang lain yang tergabung dalam YROI…. lebih menyala dengan warna kuning cerahnya sekaligus lebih memperkuat kesan sporty nya dari tema modifikasi warna yang dipilih. Tak cukup itu saja, untuk menopang tampilan yang sudah kuat dengan tema speedblock, knalpot menjadi bagian yang wajib dirubah. Dipilihlah muffler yang secara brand cukup mentereng nih…. Akrapovic dipilih untuk menciptakan suara khas output mesin 2 silinder.

Yamaha R25 60th Anniversary 3

Agar tampil identik dengan Yamaha M1 dan Yamaha R1 yang digunakan untuk balap, Yamaha R25 yang berlabel R3 inipun dibekali dengan model single seatter alias tempat duduk tunggal. Dengan tambahan penutup pada jok boncengernya. Untuk menyesuaikan tema livery speedblock, warna velg hitam tak lagi dipertahankan. Tema warna gold menjadi pilihan tepat sebagai pendukung body yang sudah didominasi kuning tersebut.

Selain perubahan tersebut diatas, bagian rem seperti selang rem juga sudah dirubah dengan part racing yang lebih menarik secara penampilan dan tidak mengurangi fungsi. Demikian pula dengan handguard ala motogp. Sein bawaan di bagian depan ditanggalkan, diganti dengan sein tempel yang lebih hemat tempat dan mendongkrak penampilan… namun sedikit yang disayangkan adalah pemilihan spion yang terlihat terlalu kecil dimensinya sehingga dipastikan mengurangi fungsi visibilitas spion itu sendiri selain itu model spion juga kurang model.. coba saja jika mengaplikasikan spion Ninja 250FI pasti lebih keren tuh. Overall si pemilik akhirnya sukses merubah R25 menemani R1 dan M1 berseragam livery speedblock 60th anniversary. (~FN)

source pic by dhany ms

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

 

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 22, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: