Iklan

Modifikasi MX King 150….. Aplikasikan Headlamp New Vario 125/150 dan Batok Buta Bikin Tampilan Lebih Keren

mx king 150 headlamp new vario 125150

Rabu yang cerah pembaca sekalian, selamat pagi. Kali ini FN ingin kembali mengangkat tema modifikasi. Modifikasi aliran bebek super yamaha yang saat ini lagi santer diberitakan karena prestasi gemilangnya di ajang balap indoprix. Motor apa itu? Tepat sekali… Yamaha MX King 150. Aliran modifikasi ini sedikit unik dan ekstrem karena sudah mengubah desain dan bentuknya sehingga tak lagi tampil seperti desain bawaan pabrik.

Bagi FN terlihat motor ini tampak sebagai matic honda yang laris manis dipasaran. Namun siapa sangka kalo motor ini sebenarnya adalah Yamaha MX King 150. Mengusung konsep modifikasi headlamp, tampilan lampu kota ala LED memang masih menyisakan ruang yang cukup luas di area body bagian depan. Inilah yang kemungkinan besar mendasari si empunya mengaplikasikan headlamp new vario 125/150.

Selain itu, pemilik rupanya sangat tertarik menggunakan batok buta seperti pada matic pada umumnya. So… tak butuh waktu lama. Eksekusi ide pun dilaksanakan dengan memodifikasi ulang body depan MX King 150 untuk bisa mengakomodir penempatan headlamp dual keen eyes ala new Vario 125/150. Penampilannya pun semaking membuat ‘pangling’ nih brosis namun FN cukup suka dengan konsep modifikasi yang diusungnya. Mengapa demikian?

MX King 150 berbeda dengan MX 135cc yang mana pada body depan masih cukup ramai dengan penempatan lampu kotanya. Sedangkan MX King 150 yang mengaplikasikan lampu kota model LED yang terlalu sempit, membuat ruang kosong di body depan terlihat sepi, berkebalikan dengan bagian buritan yang lebih rame dengan desain barunya. Kesan MX King 150 di sisi depan yang biasa saja akhirnya berubah menjadi lebih futuristik karena pengaplikasian headlamp new vario 125/150. Kesan menjadi lebih padat dan modern karena batok atas tak diribetkan dengan penempatan reflektor untuk lampu utama. Hmm…. masuk nih buat ide modifikasi pengguna mx king 150 weekend minggu ini. (~FN)

pic by yamaha T135/150 Forum

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 21, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. bobok body depan, kalo gak sip yang ngerjain, ancurrr 😆

  2. mesti kena modeltrasi 😦

  3. Supra 150..?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: