Iklan

Dibalik Keputusan Pindah dari MotoGP ke Superbike 2016……… Nicky Hayden Bakal Buat Rekor Baru Sebagai Raja dari Para Juara

hayden superbike

Musim kompetisi motogp memang masih menginjak pada GP Motegi yang akan diselenggarakan akhir pekan ini. Namun informasi yang santer beredar menyebutkan bahwa motogp kembali akan kehilangan pembalap nya tahun depan. Siapakah dia? Melalui Rossi, legenda hidup motogp ini mengaku akan sangat merasa kehilangan dengan perginya Nicky Hayden.

Kepastian bakal perginya Nicky Hayden diunggkapkan Rossi disela persiapan GP Motegi. Menurutnya dirinya bakal kehilangan sosok Nicky Hayden selamanya. Dikarenakan kemungkinan besar musim depan Nicky bakal bergabung dengan World Superbike. Rumor yang hampir dipastikan kebenarannya ini menepis informasi lain yang menyebutkan Nicky akan tetap bertahan di tim motogp saat ini.

Kepindahan Nicky Hayden ke World Superbike memang bisa FN tebak seiring dengan tidak kompetitifnya hayden di kompetisi balap motor bergengsi tersebut. Hayden mencapai puncak karir motogp setelah mencuri gelar juara dunia motogp pada tahun 2006 silam bersama Repsol Honda dari tangan Valentino Rossi yang kurang konsisten saat itu. Nicky Hayden kemudian meredup prestasinya dan di tahun 2007 gagal mempertahankan gelar juara karena penampilan apik Casey Stoner yang akhirnya menjuarai kompetisi motogp 2007.

rossi-pedrosa-nicky motegi 2015

Gagal kompetitif bersama honda akhirnya Hayden menyeberang memperkuat Ducati. Di tim Ducati hayden sedikit lebih awet karena menjadi icon motor italia tersebut di pasar amerika. Namun seiring waktu Ducati Corse pun melepasnya. Saat itu santer beredar Hayden bakal kembali ke kompetisi yang membesarkan namanya yaitu World Superbike…. namun ternyata aspar honda motogp menginginkan si Kentucky Kid tersebut bergabung. Setelah cukup bermain bersama tim honda satelit ini, tiba saatnya Nicky Hayden akhirnya memutuskan hijrah kembali ke Superbike. Di ajang superbike tahun depan Nicky akan memperkuat tim Ten Kate Honda dan bakal memulai pengalamannya kembali di kompetisi nomor 2 motor dunia tersebut.

Nicky Hayden pun bertekad akan menjadi pembalap pertama yang mampu memenangi gelar juara di 2 kompetisi MotoGP dan Superbike. Mencoba mengalahkan Troy Bayliis dan Max Biaggi yang merupakan legenda juara dunia superbike yang keduanya tak mampu menjadi juara dunia saat berada di kelas motogp. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 8, 2015, in MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: