Iklan

Suzuki Satria FU150 Injeksi Adopsi Speedometer Full Digital dan Suspensi Upside-Down !! Serius Nih Suzuki……….. ??

SPeedo FU Injeksi

Pembaca sekalian, bocoran wak ji tmcblog tentang teaser speedometer New Satria FU menjadi langkah kesekian kali Suzuki mencoba menambah nafas panjangnya. Mengapa demikian? Hal ini tak lain karena langkah suzuki indonesia sendiri yang dirasa sangat terlambat mengeksekusi bahan matang yang sudah ada.

Dalam teaser yang ada, terlihat jelas bahwa speedometer disinyalir kuat akan menggunakan model full digital. Basis desainnya speedometernya begitu mirip dengan Suzuki Gixxer dengan model kotak persegi panjang. Tak ada garis pembatas seperti yang dimiliki Sonic 150R yang sudah mengadopsi Full Digital Dashboard terlebih dahulu sebagai sang penantang kuat. Nah untuk mempertahankan market sharenya, tentu saja tak ada cara lain.

Full Digital Speeo Sonic 150R

Full Digital Speeo Sonic 150R

Mulai merasa kalah…. inilah yang sedang dialami suzuki indonesia untuk produk jualan Satria FU nya. Secara fitur, Sonic 150R yang menjadi produk gress menjadi daya tarik tersendiri dari konsumen. Sedangkan pasar FU mulai ditinggalkan dengan dibuktikan penjualan Sonic 150R yang mulai moncer dan menjadi prioritas bidikan konsumen muda. Sudah saatnya Suzuki all out dengan produknya jika tak ingin tertinggal lebih jauh……. yah jangan sampai konsumen setianya menjadi satu hati saja ke pabrikan sebelah.

Disamping menyebarkan teaser tentang full digital speedometer Satria FU Injeksi, FN juga mendapati informasi yang mengejutkan dari salah seorang pembaca. Sebuah dealer Suzuki di daerah (*tidak FN sebut nama daerahnya…) bahkan berani memampang gambar Satria FU Injeksi dalam brosur mereka dengan Suspensi depan model Upside-Down…… walah lha malah mantab ini dan FN sangat menyambut baik jika memang terealisasi seperti yang disampaikan tersebut. Jika memang Satria FU Injeksi menggunakan suspensi depan upside-down (*kemungkinan akan menjadi model spesial edition) dipastikan akan ada perubahan pada sektor kaki-kakinya juga yang bakal mengadopsi model semi gambot…. entah velg nya yang akan menjadi model tapak lebar atau ban yang akan dibuat lebih besar dengan model tubeless. Keep stay tune aja deh….. (~FN)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 30, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: