Iklan

Vespa 946 Emporio Armani…. Skuter Edisi Terbatas Berkonsep Style and Technology Sukses Terjual Dengan Harga Ratusan Juta

Modelnya biasa saja, laburan warna hitam kelam tersebar disemua body motor yang di indonesia dihargai dengan banderol fanastik hingga 200 jutaan. Inilah motor limited edition yang disebut dengan Vespa 946 Emporio Armani. Jangan mengharap lebih akan spesifikasi teknisnya karena brosis akan merasakan motor ini menjadi motor yang biasa saja.

Hanya dibekali dengan mesin 155cc, kontruksi mesin SOHC dengan sistem injeksi Port Injection. Vespa 946 Emporio Armani ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang mulai nge-tren di segmen motor matic. Meskipun demikian tak lantas motor yang satu ini dibanderol dengan harga yang biasa saja. Vespa indonesia bahkan berani membanderolnya hingga harga 196 juta rupiah. Pantas saja jika dihargai dengan harga semahal itu hanya untuk motor matic 150cc.

vespa-946-emporio-armani-4

Vespa 946 Emporio Armani diproduksi dengan kapasitas produksi yang sangat terbatas. Indonesia dikabarkan hanya mendapatkan kuota 50 unit untuk motor yang akan menjadi motor langka dibeberapa tahun kedepan ini. Meskipun demikian piaggio indonesia mengklaim 50 unit tersebut sudah terjual di sela launching produk tersebut. Nah tentunya pada penasaran nih dengan asal muasal produk yang dibanderol fantastis oleh vespa ini.

vespa-946-emporio-armani-2

Mengambil kode 946 menemani nama besar Vespa, kode nama tersebut diambil dari tahun pertama kali vespa memproduksi skuter pertama dengan trademark italia yaitu di tahun 1946. Wah setahun setelah indonesia merdeka nih…. mereka sudah meluncurkan skutik pertama yang kemudian menjadi skuter legendaris. Produk tersebut dikembangkan dengan kolaborasi Piaggio sebagai produsen motor vespa bersama Giorgio Armani… nah sudah pada tau kan dengan Giorgio Armani? Beliau adalah desainer busana terkemuka di dunia yang memegang paten label Armani. Dipilihnya berkolaborasi dengan Piaggio tak lain karena beliau sendiri adalah perancang busana ternama asal Italia.

vespa-946-emporio-armani-3

Seperti khas Vespa pada umumnya, semua body terbuat dari logam. Pemilihan warna yang dipilih oleh sang desainer ternyata mengelabuhi mata yang melihat. Warna aslinya adalah abu-abu kombinasi hijau dengan sentuhan yang sangat halus. Gradasi keduanya seolah menghasilkan warna hitam dari orang yang sekilas memandangnya…. hmm keren kan. Motor ini diklaim sebagai produk dengan perpaduan style and technology. Selain memiliki warna yang mewah, emblem timbul juga menghiasi beberapa sisi motor, diantaranya emblem elang di batok lampu depan dan nama empario armani di sisi kanan cover body belakang. Tak lupa produk ini juga dijejali dengan bermacam aksesoris mewah serta kontrol elektronik modern. Inilah mengapa motor ini dibanderol dengan harga yang tidak masuk akal untuk kelas motor 150cc. Lebih pantas jadi motor kolektor nih ketimbang digunakan untuk harian 😆 .

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 22, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Kayanya Emporio deh yang bener 🙂

  2. Mantep warnanya, desain nya elegan, sayang harganya selangit.

    ****

    http://lombokceplus.com/index.php/2015/09/22/mengurus-izin-penelitian-di-kabupaten-klaten/

  3. Teknolgi dsn fitur gk jauh beda ama NMax. Tapi bandrol seharga Avsnza. Yang beli pasti orang iseng !!!!

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: