Iklan

Tren Modifikasi All New CB150R Streetfire Beberapa Waktu Kedepan Akan Seperti Ini…………

new cb150r no spakbor1

Dari waktu ke waktu, perkembangan motor semakin memamerkan desain yang disukai oleh generasi muda. Apalagi produk tersebut lekat dengan image performa… pasti akan dipertahankan dan cenderung dirubah untuk memenuhi keinginan pemiliknya. Salah satu yang akan menjadi bidikan banyaknya tren modifikasi beberapa waktu kedepan adalah All New CB150R Streetfire yang hingga kini konsumen masih menantikan kedatangannya dirumah masing-masing.

Teringat saat New Vixion Lightning diluncurkan pertama kali. Tren modifikasi yang paling sering dilakukan adalah melepas spakbor belakang yang dibilang oleh beberapa pemiliknya nggak modis karena dimensinya kebesaran. Bagi fn itu sih hanya alasan saja…. dimana sisi lain modifikasi yang ingin dibidik adalah tampil lebih sporty dengan tunggangannya ala motor balap. Mau tak mau itulah kenyataan yang terjadi meskipun bakal mengesampingkan fungsi penting sebuah spakbor belakang.

Tak hanya berlangsung jangka pendek, rupanya tren ini menjadi sebuah tren modifikasi jangka panjang. Apalagi basis motornya sudah mengakomodir desain buntut runcing saat spakbor belakang dilepas. Sebut saja NVL hingga NVA pun banyak diperlakukan demikian. Tak cukup generasi Vixion, Ninja 250, R15, R25 pun juga kebagian racun tren modifikasi seperti ini dimana lebih menonjolkan kesan sporty buritan yang meruncing tanpa gangguan spakbor belakang dari pandangan.

Bagaimana dengan All New CB150R ?? Desainnya semakin keren…. semakin sporty…. maka sesuai kodratnya bakal bernasib sama seperti New Vixion dalam terjangkit tren modifikasi buntut runcing dimana spakbor belakang akan dihilangkan untuk alasan style. Nah, fn coba mengotak atik gambar yang sudah ada nih brosis…. mencoba menghilangkan spakbor belakang dengan tersisa plastik body hitam dan tail lamp… dibandingkan dengan bagian hitam (plastik body) dihilangkan keseluruhan… walah kok 11-12 dengan New Vixion secara bentuk… menurut fn kedua produk ini All New CB150R dan New Vixion L/A pantasnya malah sesaudaraan nih… lha wong memang identik secara tampilan. (~fn)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 16, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Lampu blakang Nva itu keren (mirip ninfi),tp body belakangnya agak kepanjangan,terlalu pipih..kalo cb seksi,lbih mengalir..walo masih mirip tiger

  2. Berapa lama ya tunggu all new cb150..ada yg bs jawab

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: