Iklan

Render Suzuki GSX-250R Kembali Dibocorkan, Sisi Samping Lebih Jelas….. Kapan Rilisnya Nih ??

Suzuki GSX GIXXER 250

Pembaca sekalian, bulan juli lalu terkuat bagaimanakah calon produk flagship Suzuki Global yaitu GSX 250R menampakkan wujudnya. Bersandingan dengan produk tersebut, diperlihatkan pula penyegaran total dari Suzuki GSX-R1000R yang mengusung konsep headlamp modern dengan desain menunduk dan tersembunyi dibawah fairing. Nah kini rendering GSX-250R kembali dibocorkan dengan penampakannya melalui sisi samping kanan… sangat kental dengan fusion antar produk kompetitor.

Disini fn tidak bermaksud mendiskreditkan calon sport 250cc besutan Suzuki Global. Namun sebagai produk dengan label pabrikan jepang yang terbilang terlambat diluncurkan, mau tak mau harus memiliki nilai lebih dibandingkan pabrikan lain yang sudah meluncurkan jauh hari sebelumnya. Didesain dengan model tertutup fairing, GSX-250R terbilang cukup slim dalam gambarnya dibandingkan Kawasaki Ninja 250 ataupun Yamaha R25.

Mengapa fn menyebut produk ini terlihat sebagai produk fusion dari kompetitornya? Tampak sekilas, bagian depan begitu miripnya dengan YZF-R25 meskipun terlihat secara dimensi headlamp, R25 memiliki headlamp lebih besar. Sedangkan bagian buritan tidak serta merta dibuat lancip meskipun mengusung konsep sporty…. namun dibuat lebih lebar menyeimbangankan dengan roda belakang yang mana konsep ini begitu mirip dengan ninja 250.

Spesifikasi mesin ? Jangan ditanya lagi untuk spesifikasi mesin, karena Suzuki tidak akan berani memberikan spesifikasi rendahan untuk bersaing dengan produk yamaha dan kawasaki yang lebih dahulu menguatkan image nya dalam mainset konsumen. Kapasitas 250cc sudah pasti, sedangkan kontruksi DOHC sepertinya menjadi spek mutlak yang harus direalisasikan untuk GSX-250R yang akan mengisi market share sport entry level 250cc, hal ini terlihat dari saluran buang yang terlihat berjumlah 2 buah… artinya dual silinder sudah dipastikan. Tinggal bagaimana cara Suzuki memainkan produknya tersebut untuk memiliki value lebih sehingga orang tergerak memilih ketimbang produk lainnya. Mengumbar performa layaknya R25 bisa jadi menjadi pilihan tepat untuk Suzuki yang sedang membangun image untuk calon produk anyarnya yang berbasis sport fairing tersebut. (~fn)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 15, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Kayaknya itu renderan lek paperiders….

  2. dari dulu aku kok sukanya cuma GSX-R600 doang yak (cuma gara2 ga jinjit kaya yang lain, hehehehe…), soalnya Suzuki kurang greget.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: