Iklan

Meriahkan Hari Pelanggan…. PT. MPM Honda Jatim Gelar Gathering Konsumen Setia dan Launching Aplikasi OHC Berbasis Android

hari pelanggan mpm 2015 9

Hari minggu kemarin merupakan hari spesial untuk para konsumen, terutama bagi konsumen setia honda indonesia dibawah komando MPM Honda Jatim. Selaku main dealer jawa timur, PT. MPM memeriahkan momen Hari Pelanggan yang jatuh pada tanggal 15 September 2015 kemarin dengan acara gathering sebagai upaya meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama konsumen produk honda indonesia. Berbicara tentang gathering, tak lepas dari obyek wisata yang dikunjungi…. kali ini MPM memilih Taman Safari Indonesia II sebagai tempat berlibur.

MPM Dir Marketing

Acara ini rupanya menjadi sebuah perwujudan dari loyalitas konsumen honda yang mana PT. MPM Honda bulan lalu telah memegang market share kendaraan roda 2 (motor) sebanyak 80,7 %. Sebuah capaian yang bahkan melampaui target sebelumnya yang ingin dicapai sebesar 75%. Salah satu yang mendorong terlaksananya acara ini diantaranya adalah apresiasi MPM dalam hal ini kepada para pelanggan terutama yang menjadi member One Heart Card Aktif.

OHC Android

Sehubungan dengan One Heart Card atau yang biasa disebut dengan OHC, Taman Safari Indonesia II juga dipilih sebagai tempat merilis aplikasi OHC berbasis sistem operasi android yang bisa di unduh (download) oleh brosis pelanggan honda melalui play store android. Tentu saja dengan OHC yang bisa diakses melalui aplikasi android ini, pelanggan akan mendapatkan banyak informasi penting terkait program OHC juga informasi mengenai honda itu sendiri.

 

hari pelanggan mpm 2015 5

Salah satu diantara informasi tersebut adalah Merchan yang bekerjasama dengan honda ataupun letak bengkel resmi AHASS terdekat dari posisi kita berada… sehingga akan sangat membantu jika anda berada diluar daerah misalnya yang membutuhkan informasi AHASS untuk memperbaiki kendala motor kesayangan…. oh ya Taman Safari Indonesia II juga menjadi tempat wisata yang bekerjasama dengan MPM Honda dalam memanfaatkan One heart Card tersebut.

 

hari pelanggan mpm 20150

Selain me-launching aplikasi OHC berbasis Android, gathering para pelanggan honda yang meliputi konsumen setia, komunitas dan club dari area lokal pandaan diberikan banyak hiburan diantaranya Fun Game yang bertujuan untuk mengenal lebih luas area TSI 2 tersebut… Fun Game pun terbilang unik dimana konsumen yang sudah berpasangan sesuai kelompok tersebut diwajibkan memecahkan clue via barcode yang harus di scan terlebih dahulu dengan memanfaatkan aplikasi OHC. Setelah cukup terhibur dengan banyaknya wahana yang ada, MPM juga menyelenggarakan pengundian OHC yang mana hadiah utamanya adalah motor Honda Beat untuk pemenang pertama.

hari pelanggan mpm 2015 2

hari pelanggan mpm 2015 3

Diantara banyak rangkaian agenda PT. MPM honda jatim ini, satu agenda yang juga tak luput dari perhatian adalah diperkenalkannya unit All New Honda CB150R dan New Sonic 150R yang siap di test ride untuk para pelanggan honda yang hadir…. tak hanya itu pengunjung Taman Safari Indonesia 2 pun diberikan kesempatan untuk menjajal 2 produk baru yang bakal menjadi andalan kedepannya. (~fn)

New Sonic 150 test Ride

hari pelanggan mpm 2015 4

==============

Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

 

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 14, 2015, in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Wooww…..spesial…..#SayaKapanYa 😀

  2. wiih… ketok…

    *mungnyawang 😆

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: