Iklan

Modifikasi Yamaha NMAX, Bermain Cutting Stiker ala Movistar Yamaha…. Tampil Beda dan Menambah Identitas Bagi Si Pemilik

image

Selamat lagi pembaca sekalian, kreasi modifikasi yang paling mencolok untuk bisa dipamerkan pada orang lain adalah tampilan fisik luar dari kendaraan kesayangan kita. Salah satu yang menjadi fungsi utama diantaranya adalah motor kita yang tampil beda.

Semakin banyaknya pemilik kendaraan dengan jenis yang sama tentu akan sulit membedakan jika bersebelahan satu dengan yang lainnya. Nah dengan modifikasi tampilan maka penampilan kendaraan akan menjadi berbeda dan sebagai identitas unik untuk bisa kita kenali sendiri, selain tentunya akan membuat orang lain akan memandangnya.

Yamaha NMAX kali ini menjadi target modifikasi bagi si empunya. NMAX dengan dasar warna putih metalik ini rupanya telah terinspirasi dengan model racing ala balap yamaha motogp. Terbukti dengan permainan cutting stiker, laburan polos putih sebelumnya menjadi lebih meriah dengan kehadiran aksen biru khas Movistar Yamaha Factory.

Modifnya sih terkesan simpel memang namun berhasil membuat yamaha nmax ini menjadi berbeda jika bertemu dengan sesama nmax berkelir putih. Nah loh, dengan modif simpel seperti ini si empunya sudah membuat identitas baru loh untuk motornya agar lebih mudah dikenali si pemilik berikut juga mendongkrak penampilannya yang lebih berkesan ala motor balap meski hanya sebatas penambahan cutting stiker. (~fn)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Agustus 18, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. cool…. masih terus menjadi incaran. Mbuh kapan tukune hehehe….

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: