Iklan

YIMM Siapkan Kode Produk BG7, Yamaha India Siapkan Major Facelift YZF-R15 Dengan Basis Desain R125 Dengan Kode Serupa

image

Kode BG7 menjadi rasa penasaran beberapa kalangan akan bakal disiapkannya produk anyar yamaha indonesia. Rupanya tak hanya indonesia yang mulai menyiapkan kode rahasia ini, Yamaha India juga bersiap loh.

Dilansir motorbeam, Yamaha India bakal mulai mempersiapkan major facelift untuk produk Yamaha R15 nya. Memang produk ini secara masih cukup baru di indonesia… itu kan di indo sedangkan di india peluncurannya sudah lebih lama sebelum produk ini dinikmati konsumen indonesia… itulah kenyataan yang terjadi.

Oleh karena itu, pantas saja jika R15 major facelift menjadi agenda yamaha india untuk memulai persiapan dalam penyegaran produk yang satu ini. Apalagi secara tampang bagian depan, baik R15 maupun R15 V2.0 memiliki model yang tak berbeda ini yang membuat konsumen mulai ogah.

Bagaimana dengan BG7 yang disiapkan? Menurut informasi yang berhembus di india sono… Yamaha R15 versi terbaru di tahun 2016 nantinya akan mencomot desain fairing terbaru yang dimiliki oleh YZF-R125 dari eropa. Tentunya dengan perubahan ini dipastikan R15 akan lebih greget secara penjualan yang saat ini mulai menurun dibanyak dealer yang sesuai pantauan fn. Nah sedikit tercerahkan bukan dengan kode mesterius BG7 ini. (~fn)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Agustus 4, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. wajib sgra berojol jgn kelamaan dan wajib serba maximal baik R15 dan R25,,R15 fairing dikecilin pas kl kek R125 PLUS new engine dan R25 perubahan sistem suspensi blkng jg prolink dan desain fairing dibuat kek R6 lbh rendah

  2. bakalan jadi kaya minerva yang model yamaha R125 donk. 🙂

    • Waduh trademark R125 dah jadi milik minerva ya… melas nih yamaha

      • Tapi Minerva nyaris tidak didukung aftersales. Ndak seperti trio yamaha-honda-suzuki. Konsumen masih lebih berharap r125 asli yamaha, atau model fairingnya dilokalkan ke indonesia misal ke versi uplift r15.

        • masukan yang menarik… tp memasukkan R125 menjadi dilema sendiri dri pihak yamaha. Mengingat target marketnya kurang prospek ketimbang R15 dari sisi performa dan spek mesinnya. Jika dibanderol lebih tinggi……… konsumen bakal sambat overprice….

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: