Iklan

Detik-Detik Peluncuran All New Honda CB150R V2.0…… Kota Malang Siap Jadi Indeners Perdana !!

new CB150R n Sonic 150

Saat yang dinantikan oleh banyak kalangan telah tiba, tinggal sehari lagi kita akan menginjak pada agenda sibuk dari PT. AHM yang sudah memperkenalkan lebih awal akan kedatangan 2 produk anyar andalan mereka. All New CB150R V2.0 dan All New Sonic 150R yang direncanakan bakal diluncurkan bebarengan ini cukup kuat berpotensi menggeser market dan membuat pabrikan sayap mengepak nantinya akan lebih mendominasi dari sebelumnya.

Mengapa fn begitu optimis dengan pergerakan “agresif” honda kali ini? Tak lain dikarenakan strategi produk yang termasuk diandalkan tersebut sesuai dengan apa yang sering kali fn katakan pada artikel-artikel sebelumnya. Honda mencoba memanfaatkan momentum yang dalam tanda kutip diabaikan oleh kompetitornya, saat dimana masing-masing pabrikan sudah tidak meluncurkan produk segar beberapa bulan ini… adapun produk baru itu hanya sebatas perubahan kecil yang dirasa konsumen idem alias sama saja alias gak ada bedanya namun AHM akan berlaku sebaliknya.

2 produk anyar ini ibarat secret weapon yang hanya menantikan momen tepat untuk diledakkan. Tentunya tak berlebihan karena antusiasme konsumen terutama pada All New CB150R V2.0 begitu besarnya. Fn pun mendapatkan request dari seorang pembaca yang kebetulan juga berdomisili di kota malang untuk dibantu melakukan inden All New Honda CB150R V2.0.. busyet dah….. barang belum nongol tapi konsumen dah ngebet nih segera mendapatkan produknya……

Fn pun hanya bisa mengarahkan pada pihak yang benar dalam hal ini divisi marketing pihak MPM Honda Jawa Timur. Memastikan antusiasme konsumen tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Lantas bagaimana dengan persiapan agustus nantinya? Menurut informasi yang fn terima, All New CB150R resmi akan dirilis per 5 agustus 2015 nanti di jakarta, namun fn pastikan konsumen yang jauh hari sudah melakukan inden unit All New Honda CB150R di malang ini siap menjadi pemilik pertama generasi penerus CB150R Street Fire. (~fn)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 30, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. aq inden sonic kang… #eeh

  2. Geistaver714@yahoo.com

    Aku inden cb om. Moga dapet pertamak dimalang. Hihihi 😆

  3. Aq inden Pak Bro

  4. lah wong kalimantan wes dibuka kok indene

    malang? -_-

  5. wiihh duitnya abis nih huhuhu

  6. entah kenapa…saya merasa yakin dengan produk honda yang satu ini bakalan sukses..kalo dilihat dari bocoran yg ada kemungkinan memang desainnya akan disukai…IMHO

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: