Iklan

Unboxing Lenovo A7000, Ponsel Powerfull Octa-Core LTE Seharga 2 Jutaan

Lenovo A7000

Menggenggam smartphone (Z*n***) saat ini menjadi tak lagi asing bagi fn. Disebuah kesempatan fn dipercaya untuk membeli smartphone rekomendasi untuk saudara. Alhasil pilihan pun jatuh pada Lenovo A7000 sebagai smartphone selanjutnya yang dapat fn review secara performa dan masih banyak yang lainnya. Seribu satu alasan mengapa fn tak lagi menjadikan zenfone sebagai gadget pilihan.
Jika anda menganggap karena panas seperti setrika seperti yang diutarakan beberapa orang pengguna zenfone, maka fn pastikan pernyataan tersebut tak jelas kebenarannya. Apa mungkin karena bosan dengan produk asus ya?….. Nggak juga, karena fn ingin mendapatkan pengalaman berbeda dengan tak lagi memilih produk asus zenfone, karena sejauh ini tak ada kendala berarti dari zen series yang fn gunakan. So… kalau begitu terkait dengan klaim garansi zenfone 4 yang pernah dimuat diartikel sebelumnya dong…?

A7000 Back Case
Salah satunya itu menjadi faktor bagi fn untuk tak lagi menjadikan zen series menjadi prioritas, mengingat konsumen sekarang semakin kaya dalam menentukan pilihan sesuai seleranya. Retaknya LCD zen4 lalu yang meskipun masih dalam masa garansi namun ditolak ternyata didapati asus tak memberikan garansi untuk kerusakan LCD. Sebenarnya cukup mengecewakan mengingat fn sebelumnya pernah memiliki ponsel dari vendor treq namun mendapatkan garansi penuh saat mengalami kerusakan LCD… meskipun demikian Fn pun tak berharap kerusakan LCD kembali datang pada produk smartphone Lenovo yang fn beli kali ini. Namun alasan kuat lainnya adalah fn mencoba mencari pengalaman berbeda dari pusat pelayanan dari vendor yang berbeda pula.
LENOVO A7000, menjadi pilihan fn untuk bersama-sama menemani Zenfone 5 dirumah. Salah satu yang menjadi alasan fn begitu kuat memilih produk Lenovo yang satu ini adalah supporting konektivitas LTE (4G) pada smartphone yang masuk dikelas phablet ini. Membuka pertama kalinya dari produk Lenovo A7000, pembaca akan dihadapkan pada kelengkapan yang bagi fn terbilang standar.

– 1 unit handphone Lenovo A700
– 1 buah Baterai berkapasitas 2.900 mAh (replaceable)
– 1 buah kabel data + charger
– Buku kartu garansi
– Buku petunjuk penggunaan
– Buku translate beberapa negara
– Back Case
– Screen guard
– Headset

Tak seperti seri zenfone dengan layar yang lebar yang mana memiliki baterai unremovable (baterai tanam *sebutan orang-orang), A7000 memiliki unit baterai yang bisa dilepas. Menghindarkan kekhawatiran konsumen yang biasa paranoid kalau-kalau tidak bisa diganti untuk model baterai tanam. Lenovo A7000 juga dibekali back case bawaan dari bahan plastik dengan warna transparan, yang setidaknya untuk sementara waktu melindungi dari goresan tanpa lagi membeli softcase/silikon.

Dari beberapa kelebihan yang dimiliki tentu saja sangat disayangkan, tidak adalah proteksi bawaan dari layar IPS 5,5” tersebut dari ancaman goresan… hal ini dibuktikan dari tidak adanya data yang menyebutkan layar LCD Lenovo A7000 dibekali Corning Gorilla Glass atau semacamnya… itulah mengapa dari bawaan saat anda membeli sudah dibekali dengan screenguard. Itulah sekilas dari produk Lenovo A7000… nantikan review yang lebih lengkap yak… (~fn)
SPESIFIKASI LENOVO A7000

Sistem Operasi : Android 5.0 Lollipop
User Interface : Lenovo VIBE UI
Processor : Mediatek MT6752m Octa-core (True8-core) 1.5GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T760MP2
Display : 5.5” IPS HD (1280×720) 267ppi
Memory : 2GB RAM
Internal Storage : 8GB ROM
Eksternal : MicroSD up to 32GB
Baterai : 2.900 mAh (removable)
Support Jaringan : 2G, 3G, 4G(LTE)
Jenis SIMCARD : Dual, Micro SIM
Kamera Depan : 5 MP
Kamera Belakang : 8 MP

Harga : Rp. 1.995.000

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 16, 2015, in Techno and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Untuk zaman sekarang internal 8 GB tapi free user 4 GB itu terasa kurang… Apalagi untuk ukuran phablet..

    • Sesuai kebutuhan saja… tdk perlu memasang aplikasi yg mmg tdk diperlukan. Untuk media penyimpanan extra tinggal menambah microsd

  2. Wooowww, beli online ta harga segitu?? Di sby 2,1jt

  3. wah baru nih, Alhamdulillah berkah romadhon… 🙂

  4. Di mana tuh? Pengen

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: