Iklan

Menggiring Trend Konsumen, Matic Menjadi Pilihan Semua Kalangan…. Yamaha Intens Bidik Instansi Pemerintah..

NMAX POL

Diawal peluncurannya segmen matic tak terlalu menjadi trendsetter bagi kalangan pengguna roda dua di indonesia, disaat yang sama motor bebek masih cukup kuat dengan kelebihan harga miringnya yang saat itu banyak diminati. Kemudahan matic secara operasionalnya membuat kaum hawa saat itu bagai mendapatkan angin segar…. proses belajar motor yang perlu berlatih persneling baik menambah maupun mengurangi dirasa tak mengakomodir ganasnya jalanan.

Fn pernah mendapati seorang wanita yang menggunakan sebuah motor bebek harus kebingungan di jalanan naik dan mendadak berhenti karena salah menambah persneling. Sayangnya kesalahan tersebut tak mendapat toleransi dari pengendara lainnya… boro-boro pengendara lain bersabar malah mengintimidasi dengan membunyikan klakson tanpa henti. Tak malah si wanita ini bisa mengontrol kendaraannya… malah panik dan dia bersama kendaraannya terjatuh.

Inilah yang mendasari kenapa kaum hawa lebih memilih matic untuk masa sekarang ini. Praktis… tinggal belajar keseimbangan saja sudah bisa.. yang perlu diperhatikan hanyalah gas dan rem saja berikut belajar cara berkendara yang baik. Jalanan pun menjadi sesak dengan matic, dimanapun bertemu dengan motor matic, motor bebek sudah jarang sekarang ini, yang ada malah segmen sport lebih bertumbuh. Hal ini dikarenakan yang tak suka matic lebih memilih langsung ke kendaraan dengan kopling. Itu yang fn simpulkan dari bergeseran pemilihan motor yang lebih memilih kemudahan memakainya.

matic

Bukan hanya masyarakat ‘sipil’ nih, aparat keamanan seperti polisi sekarang sudah mulai terlihat secara pengadaan motor ditempat kerja mereka bergeser kearah motor yang mudah dikendarai. Dengan tetap mempertahankan kesan premium namun berharga miring dipilihlah Yamaha NMAX jadi kendaraan operasional anggota kepolisian yang ternyata didapati dari Polda Jabar. Dari foto yang diunggah aripitstop dari pembacanya memang demikian adanya… matic menjadi digemari sebagai kebutuhan dan kenyamanannya. Fn pun menyadari secara kenyamanan, matic jauh lebih nyaman dari motor-motor dengan transmisi manual namun jika harus beradu tahan lama dengan karakter medan lintasan yang beragam matic masih memiliki keterbatasan. (~fn)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 8, 2015, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Awas nasibny kaya sijuki yg dpake polisi juga

    Honda Sonic 150 R Vs Suzuki Satria F 150, Siapa Yang Menang??? – http://wp.me/p2XD22-2ws

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: