Iklan

Sinyalemen Rilis All New CB150R V2.0 Semakin Dekat dan Ditunggu Konsumen….. Ini Buktinya…..

image

Siang gaes… All New CB150R V2.0 rupanya akan menjadi trending topic beberapa bulan kedepan. Pasalnya tema dari produk tersebut semakin intens mendapat bahasan serius selepas New Vixion Advance yang bakal menjadi kompetitor head to headnya dirilis sesuai dengan apa yang fn fikirkan.

Minor change dengan hanya beberapa perubahan menjadikan NVA kali ini kurang kuat secara segmentasi untuk menarik minat konsumen. Serius? Jelas seriuslah… konsumen yang semakin ‘smart’ sekarang ini bisa saja menunda pembelian motor barunya hanya karena informasi All New CB150R V2.0 menyebar luas.

Ah masak sih? Yup. Entah percaya atau tidak.. salah seorang teman menunda pembelian hanya untuk menantikan realisasi  All New CB150R V2.0… meskipun nantinya bisa saja si teman fn ini masih memilih New Vixion Advamce misalnya. Yang jelas tak bisa dipungkiri… All New CB150R V2.0 benar-benar patut ditunggu.. salah seorang rekan kerja pun juga bertindak demikian.. teman yang sebelumnya mantan penyemplak yamaha byson ini begitu menantikan All New CB150R V2.0.

Selain dari apa sudah fn sampaikan di artikel sebelumnya.. All New CB150R V2.0 benar benar akan menjadi kenyataan bukan hanya didasari pada semakin banyaknya spyshoot yang beredar namun di diler honda pun demikian adanya.

Sinyalemen kedatangan All New CB150R V2.0 semakin jelas setelah kemarin fn mencoba sidak langsung ke MPM Malang sebagai pusat distributor motor honda area malang. Mencoba menanyakan honda CB150R… pihak marketing mengatakan bahwa untuk unit CB150R tersebut inden. Nah loh…. gak mungkin juga jika diler sekelas MPM harus menjawab inden untuk ketersediaaan produk andalann mengingat orientasi pelayanan konsumen adalah yang paling utama.

Kesimpulan apa yang bisa ditarik dari kondisi inden CB150R tersebut? MPM malang mencoba tak membuat kesalahan seperti yang dilakukan oleh kebanyakan yamaha di area malang. Disaat produk anyar New Vixion Advance brojol…. masih banyak stok produk lama yang tertumpuk di gudang. Hal ini menjadikan strategi pada penguatan image produk menjadi sia-sia. Itulah analisa fn dari strategi tersebut… kalaupun memang konsumen keukeuh dg pilihan honda CB150R… pastinya g butuh waktu lama untuk MPM sendiri. Hmm… tentu saja sinyalemen kedatangan All New CB150R V2.0 akan lebih cepat dari yang diperkirakan. Semoga.(~fn)

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 5, 2015, in Otomotif. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Yg ganteng memang layak ditunggu.

  2. kurang sak crit.,, 🙂

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: