Iklan

Terobosan Baru Pelayanan Servis Motor, MPM Honda Luncurkan Program Honda Home Service……. Patut Dicoba Nih…

HHS Action Consumer

Selamat siang pembaca sekalian, masih berpuasa kan brosis? Semoga kita masih diberikan kesempatan untuk menjalankannya *bagi yang muslim tentunya. Tak sedikit dari kita yang memiliki kendaraan roda dua, secara berkala melakukan servis di bengkel resmi ATPM masing-masing. Entah yamaha, honda, suzuki ataupun kawasaki. Tak sedikit pula yang merasa tidak puas dengan pelayanan karena sudah ngantrinya lama…. tapi hasil servis nggak maksimal… kondisi ini dialami oleh sebagian besar konsumen tak terkecuali fn.

Sudah lama fn terlepas dari ketergantungan servis di bengkel resmi yamaha. Semenjak beberapa hasil servis yang tak memuaskan membuat fn memutuskan… ya sudahlah servis sendiri sambil mengisi waktu luang saat liburan. Berhubung motor fn masih menggunakan karburator, didukung pengisian BBM yang selalu menggunakan pertamax series sehingga memungkinkan kandungan deterjen pada BBM tersebut membuat awet bersih piranti pengkabutan bahan bakar.. paling banter yang rutin dilakukan ya ganti oli aja… itupun ganti sendiri bukan di bengkel resmi. Ini masih karbu broh… entah kalau injeksi…

HHS Release Jatim

Sistem injeksi tidak serta merta bisa kita kerjakan sendiri dan perlu mekanik yang berpengalaman apalagi secara peralatan konsumen awam tentu saja tidak siap servis injeksi sendiri. Nah… meskipun demikian alasan males antri sering banyak fn temui dari konsumen yang ogah melakukan servis di bengkel resmi apalagi kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Untuk hal ini fn mendapati kabar baik yang merupakan program terobosan Honda Jawa Timur (MPM Honda). Apa itu?

HHS Unit

Honda Home Service, yang bisa fn artikan pelayanan servis motor para konsumen honda di jawa timur yang dilakukan oleh mekanik yang ditunjuk MPM Honda itu sendiri. So… bye…bye… antrian beres. Anda yang menjadi konsumen honda jatim tinggal telfon call center 0-800-11-46632 (bebas pulsa), program ini perlu diperhatikan bahwa untuk mengikuti HHS ini perlu melakukan booking sehari sebelumnya.. jadi nggak bisa mendadak brosis.

Namun meskipun demikian, program baru yang menjadi terobosan dalam pelayanan servis honda jawa timur ini masih tersedia untuk kota Surabaya dan Sidoarjo saja untuk saat ini. Yang mana jika dirinci, surabaya menyediakan 13 bengkel AHASS dan sidoarjo menyediakan 14 bengkel AHASS. Namun tentu saja anda tidak perlu mencari data 27 bengkel AHASS tersebut, karena tinggal telfon ke kontak center tadi maka anda akan dilayani. Hmmm sayang bukan dimalang…. pengen coba nih layanan tersebut. (~fn)

Catatan Tarif Pelayanan Honda Home Service :

Servis Berkala untuk Moped/Cub = Rp. 55.000

Servis Berkala untuk Matic = Rp. 60.000

Servis Berkala untuk Sport = Rp. 70.000

Servis Berkala khusus Sport CB150R dan CBR 150R = Rp. 75.000

==============

Contact Person :

Invite BBM : 794C91C4

FB : http://www.facebook.com/fncounter

Twitter : @fncounter_blog

Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juni 24, 2015, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: