Iklan

Honda RC213V-S… New Road Legal MotoGP Bike Resmi Diluncurkan di Catalunya

image

Setelah pada januari lalu honda memberitakan secara resmi banderol harga Honda RC213V-S, kali ini dibulan ini Honda meluncurkan secara resmi produknya tersebut. Ini artinya Honda RC213V-S ready untuk dipesan secara global.

Honda RC213V-S merupakan versi legal street dari motor honda yang digunakan di ajang kompetisi balap MotoGP. Salah satu yang mendasari lahirnya Honda RC213V-S adalah kesuksesan Honda RC213V Repsol MotoGP dan antusiasme fans berat honda kepada motor prototype yang satu ini. Tentu saja memilikinya adalah suatu kebanggaan ketimbang memiliki CBR 1000RR yang memang tidak dipakai di ajang motogp ini.

image

Namun untuk memiliki Honda RC213V-S tentu saja calon konsumen harus merogoh kocek yang lebih dalam ketimbang CBR 1000RR tentunya. Pasalnya Honda RC213V-S memiliki spesifikasi yang nyaris sama baik fitur dan teknologinya dengan tunggangan yang dimiliki Marc Marquez dan Dani Pedrosa tersebut namun tentu saja tak persis sama. Terdapat beberapa yang perlu disesuaikan guna meluluskan produk ini menjadi legal untuk digunakan dijalan raya umum.

Seperti perlu adanya spion, lampu penerangam jalan dan lainnya. Honda RC213V-S menjadi motor motogp yang secara resmi diproduksi untuk massal kedua setelah Ducati Desmosedici RR yang sudah sejak lama dibuatkan versi road legalnya. Jadi penasaran dengan wujud sebenarnya. (~fn)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juni 11, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: