Iklan

Yamaha R1M di Tes Khusus Valentino Rossi… Persiapan R1M Kembali ke Superbike 2016

image

Jika hari libur biasa kita manfaatkan untuk bersantai, touring ke tempat wisata berbeda pula dengan hari libur versi the doctor. Liburan gelaran race motogp begitu dimanfaatkan Valentino Rossi untuk berlibur namun tak jauh-jauh dari aktifitas lintasan sirkuit.

Hari libur motogp dimanfaatkan vale dan yamaha untuk mencoba kemampuan Yamaha R1M. Seperti biasanya yang sudah-sudah, Yamaha R1M pun langsung dilabel i nomer khas 46 dengan warna kuning menyala. Apa yang menjadi tujuan dari agenda Rossi kali ini?

Yamaha R1M 2015 berbeda dengan versi R1 sebelumnya baik dari segi tampilan maupun spesifikasi mesinnya. Yamaha R1M lebih dirancang untuk mengakomodir kebutuhan balapan. Versi Yamaha R1M disebutkan lebih powerfull dari berbagai sisi dibandingkan Yamaha R1 di tahun2 sebelumnya.

Yamaha R1M juga diproyeksikan sebagai tunggangan baru bagi pembalap yamaha yang akan memulai debut berkompetisi kembali di ajang superbike tahun depan. Oleh karena itulah input seorang pembalap sekaliber Valentino Rossi yang sukses cukup lama di kelas dunia motogp menjadi sangat diperlukan. Hmmm cukup sibuk juga si vale meskipun dalam masa berliburnya… pada kesempatan vale yang mencoba Yamaha R1M ini memilih sirkuit Misano sebagai tempat tes.. selain memberikan input untuk motor tersebut tentu saja vale juga mendapat keuntungan mencoba misano yang juga menjadi tuan rumah di ajang motogp. (~fn)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juni 8, 2015, in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. cvnadagroup2017

    liburan yang aneh bagi pembalap masak liburannya juga balapan yah….tapi tak apa lah untuk kebaikan perform nya di lintasan balap……

  2. Mau dipake Melandri nih mongtor

  3. the doctor please

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: