Iklan

Hadiri Workshop Blog Honda Community Jatim…. Komitmen Kerjasama Komunitas Jatimotoblog dan MPM Honda Jatim……..

honda community

Sore all… pa kabar pembaca sekalian. Minggu lalu bertepatan dengan acara nobar motogp bersama komunitas honda jatim… sebelumnya terdapat rangkaian acara tentang berkaitan dengan event pelatihan blog hasil kerjasama Jatimotoblog bersama MPM Honda selaku main dealer dikawasan jawa timur. Nah acara ini menjadi kelanjutan dari Pelatihan sesi pertama yang pernah fn ikuti lalu.

Jatimotoblog yang diplot sebaga nara sumber dalam acara workshop blog tersebut diwakili oleh dua orang yang dipilih oleh pengurus komunitas… namun dikarenakan 1 orang tidak bisa menghadiri karena keperluan mendadak jadinya admin fncounter.com yang terpaksa menggantikannya. Jika sesi perdana Pelatihan Blog diselenggarakan di Batu Malang, kemarin workshop blog kemarin diselenggarakan di pusat kota pasuruan dan bertempat di Pazz Garden Cafe, Pasuruan.

jatimotoblog-mpm workshop

Rangkaian acara tersebut sebagai komitmen MPM untuk membangun komunitas yang aktif. Tak hanya aktif dalam kegiatan melainkan aktif dalam mempublikasikan kegiatan mereka masing-masing melalui media yang di sebut blog. Mengapa blog? Selain murah secara finansial… kita tak dipusingkan dengan layanan hosting yang digunakan.. entah wordpress ataupun blogspot dan sebagainya diperoleh secara gratis. Meskipun bagi fn terkesan mendadak mengikutinya namun apresiasi bagi peserta karena antusiasme yang cukup besar mengikuti acara.Event kali ini sebagai upaya meningkatkan mood para peserta untuk nge-blog sekaligus belajar  bersama tentang apapun yang dirasa kesulitan…. baik fn pun juga belajar brosis….

pemenang kuis workshop blog honda community

Pemenang Kuis Workshop Honda Community

Harapan semoga kerjasama yang baik antara jatimotoblog dengan atpm yang bersangkutan senantiasa terus ditingkatkan. Dan sebagai saran untuk MPM honda selaku pelaksana… untuk lebih meningkatkan kualitas konten materi pentingnya untuk membuat permintaan yang lebih spesifik agar supaya di pertemuan selanjutnya tidak hanya stagnan dengan materi yang telah disampaikan sebelumnya. (~fn)

_______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juni 4, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: