Iklan

Road To MotoGP Indonesia 2017, Pembuktian Indonesia…..Pembalap Dunia Akan Beraksi di Aspal Indonesia 2 Tahun Mendatang….

image

Informasi mengejutkan fn terima, sebenarnya bukan hal baru mengingat indonesia cukup potensial dalam urusan market share kendaraan roda dua. Angin segar berhembus membawa kabar baik bahwa kejuaraan MotoGP akan diselenggarakan di Indonesia 2 tahun mendatang. Benarkah?

Dari informasi yang sudah fn terima bahwa penyelenggara MotoGP dan Pemerintah Indonesia mencapai kesepakatan dengan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraaan MotoGP pada 2017 mendatang… kabar ini seolah menangkis berbagai spekulasi yang beredar bahwa untuk ingin menjadi tuan rumah penyelenggara motogp hanyalah mimpi bagi  penggemar otomotif di tanah air.

Jangan meragukan potensi indonesia dalam menggelar event akbar sekaliber motogp. Inilah yang patut diperhatikan oleh banyak pihak bahwa kita pun mampu seperti malaysia, jepang, australia dan lainnya.

Salah satu kompetensi indonesia dalam hal ini adalah kesuksesan pasar roda dua di indonesia dalam penjualan produk motornya. Baik honda dan yamaha yang sama2 diposisikan sebagai tim pabrikan di ajang motogp juga membukukan penjualan fantastis melebihi banyak negara lainnya di dunia. Kedua pabrikan ternama ini selain berkompetisi di sisi penjualan juga sama2 mensupport tim pabrikan loh.

Sebut saja Yamaha Semakin Didepan dimana tagline tersebut menghiasi Yamaha M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sejak lama, tak lupa One Heart – Satu Hati sebagai tagline Honda Indonesia juga tahun ini kembali menghiasi Honda RC213V 2015 milik Marc Marquez dan Dani Pedrosa di tim Repsol Honda. Hanya sebatas itukah? TIDAK.

Tentu semua ingat saat peluncuran perdana tim Repsol Honda 2015 bukan. Yup tepat sekali… menggandeng AHM, Repsol Honda merilis tim barunya di Bali sebagai obyek wisata ternama di indonesia. So apalagi?

Tentunya sudah saatnya Indonesia tak hanya didatangi pembalap motogp hanya untuk sebagai bentuk promosi saja.. namun beraksi di lintasan sirkuit… membuktikan kepada dunia disinilah kontribusi besar pemasaran honda dan Yamaha terbesar di dunia diciptakan. Lagi pula fn juga ingin tuh lihat langsung balap motogp secara langsung dekat lintasan hehe.. (~fn)

____________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Mei 21, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Akankah jadi sebatas wacana seperti yang sebelum2nya… 😉

    • Semoga saja tidak… perlu adanya keseriusan dalam hal ini peran serta pemerintah membantu untuk melangkah lebih maju… memberikan support sebagai bentuk promosi indonesia juga dimata dunia internasional

  2. Niat positif knp tidak……

  3. semoga tidak ada yang kong kali kong

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: