Iklan

Yamaha MX King 150 Movistar GP Sudah Ready di Area Pandaan Pasuruan Jatim… Harga OTR Pasuruan 20,5 Jutaan

mx king 150 movistar 2

Pembaca sekalian.. liburan sehari menjadikan fn memanfaatkannya untuk rolling city malang hingga mencapai wilayah pasuruan. Ditengah perjalanan sosok motor dengan laburan warna yang familiar membuat fn langsung menoleh… wah ada MX King 150 Livery GP Movistar Yamaha nih.

Mendadak fn mengajak teman tersebut berhenti mendadak. Cittttt……. respon rem yang di bejek spontan tersebut. Bersama teman.. fn kembali ke dealer yang memajang MX King 150 dengan livery GP Movistar Yamaha itu. Setelah melepas helm.. fn pun masuk dan mendekati unit yang sepertinya baru datang ini.

Mas sales pun nyamperin fn… meracuni untuk membeli :mrgreen: . “Edisi motogp mas…”, ucapkan seraya menunjuk unitnya. Memang fn lihat disekitarnya tak ada unit MX King 150 lainnya selain versi GP Movistar Yamaha tersebut. “Ini unit baru mas… baru aja datang.. ” lanjutnya sambil menanyakan alamat domisili fn.

mx king 150 movistar 3

Sambil ngobrol fn menyempatkan untuk mengambil foto.. jeprat jepret.. samping kanan-kiri… depan-belakang. Laburan warna dasarnya yang biru membuat fn sangat menyukai “warna” motornya… maklum fn begitu suka dengan warna biru tua cerah seperti ini. Warna biru tak hanya di hanya dilabur di body plastiknya namun di behel pegangan boncenger belakang dan velg depan belakang juga dilabur dengan warna yang sama. Selebihnya dari sisi tulisan khas yamaha motogp dan lambang movistar sebatas model striping… saat fn teliti lebih detail striping yang nempel itupun tidak terlibat ada model pelapisnya… semoga saja kualitas lem striping nya pun sangat kuat sehingga tidak mudah mengelupas.

mx king 150 movistar 4

Secara kualitas cat nya sendiri. seperti biasanya yamaha menjaga dengan baik kualitas catnya baik versi standar ataupun edisi khusus GP Movistar Yamaha ini.

Selepas ngubek2 puas memfoto produk yang satu ini.. pertanyaan pun fn lontarkan ke mas salesnya. “Harga nya berapa mas…?, tanya fn. Beliau pun menjawab harga OTR Rp. 20.575.000, terpaut 300 ribu lebih mahal dari MX King 150 warna reguler…. karena fn juga baru awal kali mendapatkan informasi harganya “livery GP Movistar” di wilayah jatim anggap saja harga OTR Jatim sendiri akan berada di range harga segitu juga.. namun sayang saat fn sodorkan pertanyaan akan harga kreditnya… belum ada informasi tersebut karena barangnya juga baru datang. (~fn)

mx king 150 movistar 5

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Mei 14, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. di MKW baru mau didatangkan, tapi respon warga kurang positif, mereka agak condong ke desain MX yang sebelumnya karena rata2 berpendapat desain buritannya sudah enggak ‘bebek’ lagi, seakan2 ban belakang terlalu menjorok ke belakang kaya matic2 modif pake ban jumbo, jadi keliatan jarak sumbu rodanya melar.
    Belom lagi ukuran ban belakang dibanding ban depan terlalu njomplang, mereka bilang kaya truk roda dua.
    Satu lagi, harganya yang mendekati Vixion, yakni sekitar 24-25 jutaan, jadi warga MKW lebih suka beli Byson.

    • wah… antusiasme nya malah kurang ya.. sumbu roda memang trlihat lbh panjang dari mx 135. kalo ban memang trlalu njomplang harusnya depan menyesuaikan agak besar… ini malah seperti njmx pdhal velg sudah lbh lebar 1,85″.

      untuk harga memang dilematis untuk underbone 150cc. jelas mengarah ke segmented consumer.

      • iya Mas, padahal kalo di kampungku sendiri, di Palembang sejak april udah laris manis.
        Mungkin kalo di wilayah tempatku kerja sekarang karena mayoritas medannya berbukit2, jadi pada lebih suka dan terbiasa dengan motor model sport tulen yang harganya mefet bebek JMX King atau trail yang ramping.

    • Liat langsung n coba gas poll mx king….ajiiiiib bro…..enteng tarikanny n lincah bro….gigi 1 tembus 40 km/jam bro….yamaha semakin dihati…..salam yamalube super sport…..bukan repsol yg striping doang……hahaha….

      • bener pisan, emang tuh karakter motor yang jumlah persenelingnya lebih sedikit (5 speed), cenderung lebih panjang nafasnya, soale rasionya agak berjauhan Mas, buat turing enak, ga perlu sering2 pindah gigi.
        Coba kalo FU yang 6 speed, nafasnya cenderung pendek2.
        Tapi dulu waktu sebelom era MX King, OJMX yang 4 speed lebih panjang lagi nariknya daripada NJMX yang 5 speed, kerasa beda banget Mas.

  2. Ngga masalah bro….gua udh coba mx king 150…..mantap bro larinya….lagian bagi yg suka bwa2 brg…..cocok bngt pake mx king….naah kl mau sport sekalian R25 n MT25 baru ajiiiiiiiib……yamaha semakin dihati…

  3. Velgnya Envilan duluan biru tuh heheheh

  4. MX KING DI AREA LUMAJANG APAKAH SUDAH ADA YAA GANN ?

  5. MAKSUD SAYA MX KING YANG LIVERY MOVISTAR UDAH ADA DI AREA LUMAJANG APA BELUM GAN ?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: