Iklan

Yamaha MX King Livery GP Movistar Ditebus Konsumen Wonogiri Seharga 19,85 Jutaan….

image

Pembaca sekalian, diawal kemunculannya MX King 150 yang masih mengusung mesin SOHC 4 klep 150cc ini tak diperhitungkan untuk menggeser kelas Satria FU 150 dalam hal mainset motor kencang. Yup memang benar adanya, namun secara market share jangan harap produk penglaris andalan Suzuki mendominasi dibandingkan si MX King ini. Hingga sekarang rupanya antusiasme konsumen pabrikan garpu tala ini cukup besar terhadap underbone 150cc yang tak dibekali model ayago seperti kompetitornya ini.

Apa sih buktinya? Kalo ini YIMM sedang berencana meluncurkan secara resmi nih Livery GP Movistar untuk MX King 150 dan produk lainnya. Harganya pun belum ditetapkan dalam OTR Jakarta, namun peminatnya nggak tanggung-tanggung ternyata. Kabar dari konsumen di Wonogiri, dia bahkan sudah membawa pulang MX King 150 Livery Movistar Yamaha ini loh brosis.

Saat fn korek informasi akan harganya (*mengingat Pak Abidin saja masih belum membocorkan nih OTR Jakarta sebelum rilis resmi harganya), konsumen asal wonogiri yang ber nickname hasan bangitsu ini mengaku telah membayar mahar menebus MX King 150 Livery GP Movistar Yamaha seharga Rp. 19.850.000. Bahkan lebih murah dari harga yang dikabarnya mencapai 20 jutaan lebih sedikit untuk versi standarnya. Maklum.. harga cash memang bisa dinego dibandingkan harga kredit yang cenderung PAS. Namun sayang… di malang versi livery GP ini masih belum tersedia dari info jaringan dealer yamaha yang fn kenal di area malang. (~fn)

_______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Mei 13, 2015, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Yamaha semakin dihati…..yimm itu buat motor sesuai fungsinya bro….biar bebek tapi cc 150…msh nyaman buat bw barang dibanding satria fu….motor tanggung sport bukan bebek bukan……buat touring jg pegel….ngga nyaman pula…..salam yamalube….

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: