Iklan

Dashboard Speedo MX King 150 “Ngembun” ….. YIMM Wajib Memberi Garansi Ganti Baru Untuk Unit Assy Speedoemeternya

image

Ada banyak permasalahan pada produk baru. Jika problem nya hanya terjadi pada seorang saja.. mungkin ini karena kesalahan perlakuan saja. Bagaimana jika problem tersebut dialami banyak pemilik produk.. seperti MX King 150 ini..

Awalnnya fn melihat satu masalah yang dialami pemilik mX King 150. Dashboard speedometer mengalami “ngembun” yang cukup parah yang mungkin habis kena hujan atau habis dicuci.. namun tak seperti biasanya karena terlihat air yang cukup berlebih masuk ke dalam dashboard.. padahal jika memang ada kebocoran sedikit dari seal maka hanya akan ngembun dalam kondisi yang wajar.

image

Fn pun pernah mengalami dashboard speedo ngembun di bluemx namun keadaannya berbeda karena dashboard pernah fn bongkar sebelumnya sehingga sekarang menjadi kejadian yang rutin terjadi saat terkena hujan dan selesai di cuci. Sedangkan sebelum fn pernah membongkarnya hal tersebut tidak terjadi.

Kembali lagi pada kasus ngembun dashboard speedo mx king 150, kejadian ngembun tersebut nyatanya juga dialami oleh beberapa pemilik lainnya..  bahkan sampai membuat error panel digital pada layar LCD speedometernya. Hal ini bisa menjadikan boomerang bagi yimm jika tidak ditindaklanjuti… minimal yimm perlu memberikan garansi ganti baru secara gratis unit assy dari speedometer itu sendiri.

Kesalahan atau cacat produk sepenuhnya menjadi tanggung jawab yamaha indonesia sebagai pihak yang memproduksi mx king 150 padahal kejadian serupa belum fn dengar dari pemilik Exciter 150 di forum mereka. (~fn)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Mei 10, 2015, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. mang ijin share boleh? fotone punya sampeyan kah?

  2. cvnadagroup2017

    wah kalo ngembun artinya alamat motor jadi korslet donk….pantesan speedometer sering mati….nice information gan….terima kasih banyak…atas infoermasinya.

  3. y gan… mf mx king punyaq jg ngembun…trus akhrinya mati total,lgsg deh tk bwa ke dealer resmi ymh,ktanya gk sanggup trus mo diklem kn ke sby…uda 3minggu gan smp skrg

    • coba email atau kontak ke stsj selaku main dealer yamaha wilayah jatim… klaim atas nama siapa gan? lokasi pemilik dimana? klaim awal ke dealer mana?

  4. Infonya sangat bagus, ane jg pemilik jupi mx king, jd cemas ngebacanya, trus jd nya bagaimana, terusin dong infonya,agar jd jelas penyelesaiannya, karna sangat berguna bg para owner mx king, trims

  5. Punya ane hbis di cuci tu spedomter mati total gan tachometer jga engk jlan

  6. Punya ane hbis di cuci tu spedomter mati total tachometer jga engk jlan

  7. mx king150 sy baru beli.. tp knp lampu utama nya tidak hologen??? atau biasa saja. tidak sesuai di katalog nya.tks

  8. 8Itulah bukti kebobrokan produk yamaha..makanya saya dari dulu pilih suzuki walupun part mahal tapi awet karna bahanya emang ngk murahan..
    Mana mau tahu pihak ymm.Belajar kasus yamaha mio 110 hampir semua pemilik mio fan belt pada bunyi termasuk punya ortu gue habis 2 juta ganti perngkat cvt nya..malah dealer yamaha nganjurin jangan beli mio…weleh dealer nya aja ko bisa ngomong gtu bukanya malah di beri saran yang baik..klo emang gagal produck knapa di jual itu sama aja pembodohan konsumen

  9. Biar konsumen yang menjawab

  10. konsumen yang pintar bisa menilai sendiri

  11. Iya gan puya aku jg sama ngembun hbs kena ujan udh gtu spdometer elktrikya eror 2 kenapaya udh gtu lampu kunig yg untuk radiator sama suhu jg ga mau mati.makasih

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: