Iklan

Hasil FP2 MotoGP Jerez 2015, Jorge Lorenzo Catat Waktu Tercepat.. Duo Ducati Intai Podium.. Rossi Berkutat di Posisi 13

image

Sesi 2 free practice jerez resmi berakhir brosis, Jorge Lorenzo kembali menjadi pembalap tercepat setelah menumbangkan catatan Marc Marquez dengan waktu terbaik 1’39.300. Usaha lorenzo meraih waktu tercepat seolah menjadi titik balik kembalinya penampilan gemilang Lorenzo yang sudah lama hilang.

Lorenzo yang menjadi terbaik di FP2 cukup bekerja keras untuk mengalahkan catatan waktu Marquez yang sebelumnya cukup lama teratas di sesi latihan bebas kedua ini. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Marquez yang mendadak kompetitif di FP2 masih belum cukup maksimal dengan kondisi jari di tangan kirinya.

Sedangkan di posisi ke-3, Ducati kembali menempatkan wakilnya yang kali ini diisi oleh Iannone dengan waktu terlaut tipis 0,211 detik dari pemuncak tercepat. Dovi yang juga mewakili ducati mengikuti di posisi ke 4. Nah Rossi yang masih diharapkan para penggemar belum berbicara banyak dengan hanya menempati posisi 13 brosis.

Namun jangan terkecoh, jika Lorenzo kali ini bisa meraih waktu terbaik, harusnya Rossi juga berpotensi menjadi teratas.. namun mungkin saja gaya Rossi yang melow di sesi latihan bebas dan klasifikasi masih menjadi trademarknya musim ini untuk menipu lawan yang terlalu meremehkan the doctor. (~fn)

image

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Mei 1, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: