Iklan

Konsumen MX King 150 Keluhkan Cat Leher Knalpot Yang Cepat Mengelupas…. Harusnya Klaim Garansi Berlaku Nih…

image

Pembaca sekalian, semua pemilik kendaraan hampir merasakan dengan yang namanya knalpot berkarat. Kejadian ini dikarenakan proses oksidasi logam dari bahan knalpot itu sendiri yang mengalami korosi sehingga membentuk apa yang disebut dengan karat. Kebanyakan kejadian ini terdapat pada motor-motor yang sudah cukup berumur. Nah bagaimana jika yang mengalaminya adalah unit motor baru?

 

Seorang pengguna MX King 150 mengeluhkan dalam sebuah forum, bahwasannya cat dari leher knalpot MX King 150 miliknya mengelupas sehingga tanpa adanya lapisan cat, besi dari bahan knalpot mudah berkarat. Fn mengira hanya satu orang saja yang mengalami kejadian tersebut, namun nyatanya ada pengguna MX King 150 lainnya yang mengalami kejadian yang sama.

Dengan suhu panas knalpot yang cukup ekstrim, cat leher knalpot mengalami melepuh alias mengelupas. Padahal seharusnya unit baru mendapatkan bahan baku knalpot yang lebih berkualitas dan tidak mudah mengalami karat, hal ini bisa terjadi karena bahan besi dari leher knalpotnya sendiri yang terhitung rendah.. bandingkan dengan Satria FU yang tak pernah ada keluhan cat leher knalpot yang mengelupas atau bandingkan dengan produk terdekatnya Jupiter MX 135 yang juga tidak pernah mengalami cat knalpot yang mengelupas. So bisakah digaransikan?

Jika pengguna yang mengalami kejadian tersebut cukup banyak, bisa jadi itu adalah kesalahan produksi dari pembuat knalpot MX King 150 itu sendiri. So… pihak yamaha harusnya terbuka dengan proses klaim garansi si pembeli motor tersebut atau setidaknya melakukan repaint gratis untuk knalpot MX King150 pada konsumen yang dirugikan. (~fn)

____________________

 

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on April 29, 2015, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Njmx ku ngelupas juga kok mas, keluaran pertama biasanya.. sayang motornya dah dijual skrg..

    • Tengkyu feedbacknya mas, sejauh ini teman2 sy pemilik njmx tidak mengeluhkan hal tersebut… semoga yang baru2 ini mendapat perhatian lebih dari yamaha indonesia (yimm)

  2. Emang kenyataan… Yg jarang kena air dan kotoran lumpur aja terkelupas… Gimana nii YIMM… usia unit mx king baru ampir 2 bulan keluar dari sorum udah pada rontok cat di leher knalpotnya…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: