Iklan

Ini Dia Wajah Baru Alun-alun Kota Malang Yang Lagi ON Progress… Bikin Pangling Euyy…. Segera Dipugar Dong !!

image

Pembaca sekalian, masih ingat dengan artikel fn di september 2014 lalu. Tepat ditanggal 22 saat itu, fn mengangkat topik akan rencana pemkot malang yang akan merenovasi alun-alun kota yang sudah cukup kumuh dan lama tidak mendapat perombakan, nah gimana dengan sekarang?

Brosis bisa melihat muka baru alun-alun kota malang yang saat ini sudah dalam proses yang sudah cukup lama. Wajah baru alun-alun malang ini bikin fn pangling mengingat fn dulu sering diajak calon nyonya kesini hehe….

Perombakan total dengan penampilan baru ini diharapkan mampu menarik minat pengunjung layaknya di alun-alun kota batu. Bagi fn, sangat mendukung langkah pemkot ini terlepas dari urusan bisnis didalamnya. Nah dari pic fn dapatkan proses perubahan itu masih on progress… sehari-hari pun alun-alun ini dipagari dengan dinding seng hingga sekeliling yang memungkinkan kita yang lewat nggak tau progress nya…

Harapan fn akan pengelolaan alun-alun kota malang ini tak lagi adanya pengemis, penjual, ataupun pengamen yang cukup “merusak” kenyamanan pengunjung yang ingin menikmati. Dan yang penting lagi segera dipugar dong untuk secepatnya kami nikmati… mungkin bisa selesai 2016. (~fn)

______________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on April 24, 2015, in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Alun-alun Malang yang dananya di “back up” salah satu bank itu adalah CSR
    Justru di recokin oleh DPRD…entah apa maksudnya…
    Yang jelas sempat tersendat pembangunannya…pihak yg mendanai malah
    berfikir untuk angkat kaki karena justru direcokin saja…semoga segera berlanjut
    dan segera jadi alun-alunnya…
    —–
    http://nyobamoto.com/2015/04/27/kondisi-marc-marquez-setelah-cedera-mampukah-memimpin-dominasi-spanyol-di-jerez/

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: