Iklan

FP2 GP Austin COTA 2015, Marquez Tercepat.. Cruthchlow LCR Honda 2nd.. Iannone Ducati 3th. Suzuki Beri Kejutan Amankan Posisi 4 !!

image

FP2 kembali menjadi ajang marquez untuk kembali pada perform terbaiknya. Setelah pada FP1 diganggu oleh lintasan yang basah,  FP2 didapati lintasan COTA yang cukup kering sehingga sangat potensial memaksimalkan kemampuan motor masing-masing.

Melibas straight 1,3 km pada lintasan kering begitu dimaksimalkan Marquez untuk membalikkan keadaaan dimana sebelumnya sempat dipecundangi Ducati dengan harus puas hanya diposisi ke 2.

Jalannya sesi FP2 kali ini berlangsung cukup seru, meskipun barisan Ducati cukup menggangu Marquez, buktinya Marquez membuktikan diri bersama RC213V nya lebih baik ketimbang GP15. Malah yang menjadi hambatan bagi Marquez datang dari Cal Cruthchlow yang musim ini membela Honda LCR tersebut berhasil menempel ketat di posisi 2. Cal bahkan memupuskan ambisi iannone yang begitu mengincar posisi ke 2 tersebut.

Kejutan lain berasal dari Suzuki, Aleix Espargaro sukses mengamankan rekor terbaik ke 4 setelah mengalahkan Dovizioso dan Rossi yang tepat berada dibawahnya secara berurutan.

Staight sejauh 1300 meter tidak menjadi milik Ducati yang pada musim ini begitu memamerkan performanya yang diklaim lebih cepat ketimbang Honda dan Yamaha. Namun pembalap pengganti Pedrosa, Aoyama mencatatkan diri sebagai peraih top speed terbaik yaitu 344,2 Km/J. (~fn)

Hasil FP2 COTA 2015 :

image

image

image

Hasil FP2 COTA Impression Record :

image

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on April 11, 2015, in MotoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: