Iklan

Oppo A31, Amunisi Smartphone LTE/4G Dengan Harga Terjangkau Dari Oppo

oppo_A31Persaingan gadget dengan kemampuan sinyal 4G / LTE semakin ketat dengan banyaknya pemain baru yang menyasar pada pasar mid-end. Setelah Xiaomi Redmi 2 dengan spesifikasi 4G meluncur resmi beberapa hari lalu, rupanya Oppo pun tak ingin tertinggal dengan berencana menciptakan smartphone support 4G dengan harga yang cukup terjangkau.

Oppo yang digadang-gadang bakal bernama Oppo A31 ini memiliki layar yang cukup untuk keperluan membaca. Dibekali LCD 4,5 inch dengan resolusi yang tak terlalu besar, gadget terbaru oppo ini nanti sudah dibekali prosesor Quad-core besutan dari Qualcomm Snapdragon sebagai pendukung chipsetnya.

Namun sayang dikarenakan menurut rencana bakal dibanderol dibawah 2 jutaan ($160), Oppo A31 hanya didukung oleh kapasitas RAM 1GB. Sebuah kapasitas yang cukup tanggung untuk mendukung kebutuhan smartphone yang sudah menggunakan kemampuan prosesor quad-core. Oppo pun tetap mempertahankan seri A31 ini bobot yang tidak terlalu berat, hanya 130 gram seperti klaim dari oppo sendiri.

Kelebihan lain yang bakal diusung oleh produk anyar Oppo kali ini adalah kemampuan kamera dengan aperture (bukaan diafragma) hingga 2.2. Sebuah fitur kemampuan kamera yang mirip dengan produk asus zenfone yang memiliki aperture 2.0 yang memungkinkan mendapat kesan bokeh dengan baik dan mampu mengambil gambar di tempat yang minim cahaya. (~fn)

_____________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on April 10, 2015, in Techno and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: