Iklan

Yamaha MT-25 Spyshoot, Perlu Adanya Nilai Lebih Yang Ditawarkan Agar Tidak Terkesan Produk Yang Biasa Saja….

MT-25 SpyshootGaung kedatangan Yamaha MT-25 tak begitu heboh dibandingkan dengan seri R nya pada awal kali peluncurannya lalu. Apakah ini mengindikasikan Yamaha MT-25 tak begitu greget untuk konsumen? Layaknya MX-King 150, mungkin antusiasme pada produk yang satu ini “MT-25” memang cukup besar, namun bisa jadi akan berbanding terbalik nantinya.

Lihatlah sosok spyshoot Yamaha MT-25 yang dikirimkan oleh pembaca pada iwan banaran diatas. Secara tampilan MT-25 memang cukup kekar, namun bagi fn terkesan kurang rapi pada area radiatornya, terlihat lebih semrawut ketimbang Kawasaki Z250 sekalipun. Basis penampilan R25 perlu dipertahankan untuk mendapatkan kesan mewah pada model MT-25. Yup, untuk semua sektor yamaha harus memastikan pada konsumen bahwa produk tersebut cukup bagi dibandingkan kompetitor. Mengapa demikian?

mt-25

Agar lesunya penjualan R25 hingga saat ini tak berbuntut panjang pada seri MT nya sendiri. Yamaha yang membangun image kurang baik pada R25, bisa jadi akan tetap berimbas pada penjualan MT-25 nantinya. Coba bandingkan saja, antara MT-25 dan Z250, bagi fn masih terkesan ‘moge look’ Z250 ketimbang produk yamaha tersebut. Harus ada nilai lebih yang perlu ditambahkan oleh Yamaha untuk menjadikan MT-25 lebih spesial dari Z250 bahkan dari R25 sekalipun. (~fn)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on April 8, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: